Pacaran dengan 4 Zodiak Ini? Sebaiknya Kamu Kreatif dan Spontan

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

zodiak

Pacaran dengan 4 Zodiak Ini? Sebaiknya Kamu Kreatif dan Spontan

Selasa, 23 Juni 2020 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa zodiak dikenal sulit bertahan dalam hubungan cinta. Mereka mudah bosan karena kepribadian yang spontan dan jiwa bertualang. Bukan berarti pula mereka sulit untuk dipuaskan. Saat mereka menemukan seseorang yang benar-benar dicintai dan memiliki minat yang sama, mereka akan terus kembali meskipun ada banyak kesulitan. 

So, jika pasangan kamu berzodiak di bawah ini, maka diperlukan pengertian dan kreativitas untuk menciptakan ragam obrolan atau kegiatan saat pacaran. Perlu diingat, mereka juga suka kegiatan spontan. 

Berikut empat tanda zodiak yang mudah bosan dalam suatu hubungan mengutip laman Pink Villa pada Jumat, 20 Juni 2020

1. Aries

Aries suka jatuh cinta dan terikat pada hubungan, tetapi mereka juga mudah bosan. Kebosanan mereka berasal dari ketidaksabaran terhadap hubungan. Mereka tidak suka duduk dan merencanakan petualangan berikutnya dengan pasangan, mereka lebih suka untuk bergerak secara spontan. 

2. Aquarius

Mereka merasa sulit untuk terikat dengan seseorang pada tingkat emosional. Selain itu, Aquarius tidak dapat melakukan hal yang sama setiap hari. Di mata mereka, bukan seperti itu gambaran suatu hubungan asmara. Tanda udara ini perlu memiliki hubungan emosional yang sangat kuat dengan seseorang agar mereka bisa bertahan dalam hubungan lama.

Baca juga: 6 Zodiak yang Dikenal Moody, Ada Gemini dan Scorpio

3. Gemini

Gemini terus menimbang pilihan mereka dan tak malu untuk mengungkapkannya. Mereka bisa sangat menyukaimu, tapi di menit berikutnya mereka akan bosan. Mereka lebih tertarik pada hubungan biasa daripada melalui komplikasi dari hubungan serius.

4. Sagitarius

Kemandirian dan petualangan adalah hal-hal yang melekat pada Sagitarius. Mereka memiliki keinginan untuk menjelajahi segala sesuatu, itulah sebabnya mereka cepat bosan dalam hubungan. Saat mereka merasa dibatasi dalam suatu hubungan, mereka menyebut kondisi itu seperti berhenti.