Gemini dan 4 Zodiak Ini Suka Ungkit Masa Lalu saat Bertengkar dengan Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat bertengkar dengan pasangan, ada sejumlah orang yang suka mengungkit masalah atau kisah di masa lalu. Hal itu bisa jadi penanda komunikasi mereka yang buruk. Adapun kebiasaan kurang baik itu bisa dipengaruhi oleh zodiak. Tahu rasi bintang apa saja yang gemar ungkit kejadian lampau agar dapat taklukkan pasangan? Berikut adalah lima di antaranya seperti dilansir dari laman Times of India.

5 Zodiak Berikut Suka Mengungkit Masa Lalu saat Bertengkar dengan Pasangan

1. Aries

Bagi seorang Aries, kemenangan adalah segalanya. Bahkan, ambisi dan aspirasi yang terkadang mengatasi emosi itu tidak hanya berlaku dalam kehidupan sehari-hari, namun juga hubungan.

Alih-alih menyelesaikan, Aries justru lebih senang menang saat melakukan debat dengan pasangan. Mereka melakukan itu dengan cara mengingat kembali pengalaman-pengalaman buruk bersama pasangan. Sayangnya, sikap egois tersebut membuat kisah cinta Aries banyak ditandai dengan penyesalan.

2. Cancer

Ketika Cancer terluka atau tidak dalam keadaan pikiran yang benar, mereka senang memendam emosi dan menyimpannya jauh di dalam lubuk hati. Namun saat emosinya mulai meluap, Anda tidak mungkin bisa lepas dari amukannya.

Cancer tidak hanya akan membuat pasangannya bertanggung jawab atas semua kesalahan yang dilakukan kepada mereka, tetapi juga akan menghidupkan kembali ingatan Anda tentang kejadian buruk di masa lalu.

3. Gemini

Gemini dikenal sangat pintar memainkan kata-kata. Bahkan ketika bertengkar dengan pasangan, mereka akan memastikan bahwa mereka tidak terlalu keras kepala, namun akan dengan lancar membujuk pasangan dan membuat mereka percaya bersalah selama ini.

Salah satu cara mereka melakukannya adalah dengan membandingkan masa kini dengan masa lalu Anda. Apakah itu menjadi lebih baik atau lebih buruk, bola panas akan selalu muncul dari Gemini saat berdebat.

4. Scorpio

Saat bertengkar dengan pasangannya, Scorpio akan mencoba semua taktik untuk membuktikan pendapat mereka, agar tidak tampak defensif tetapi juga memenangkan perdebatan. Salah satunya adalah membuat pasangannya menghidupkan kembali masa lalu yang suram.

Ini adalah cara yang pasti bagi mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dan mencampakkan pasangan mereka ke dalam kumpulan rasa bersalah, yang mungkin membutuhkan banyak waktu untuk dipulihkan.

5. Taurus

Taurus dikenal sangat setia dan mampu mencintai pasangannya dengan sepenuh hati. Namun, mereka juga amat keras kepala. Salah satu kebiasaan terburuknya adalah tidak pernah bisa menerima kesalahan, bahkan ketika mereka bersalah.

Selama pertengkaran, jika Taurus merasa hampir di ambang keretakan, mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk memulihkannya dengan menggali sesuatu dari masa lalu yang mungkin melemahkan lawan mereka.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."