Rumah Mode Burberry Rilis Masker Kain Katun, Dilengkapi Teknologi Perlindungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rumah mode Inggris Burbbery merilis masker kain dengan motif ikoniknya. (burberry.com)

Rumah mode Inggris Burbbery merilis masker kain dengan motif ikoniknya. (burberry.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rumah mode Burberry merilis masker kain dengan corak kotak-kotak andalannya. Masker tersebut tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu krem dan biru muda. 

Mengutip laman Independent, Jumat, 21 Agustus 2020, rumah mode Inggris itu menyatakan bahwa masker tersebut diproduksi secara berkelanjutan dari kain katun, ditambahkan Particle Filtration Efficiency (PFE) dan teknologi antimikroba, namun tidak sebutkan tentang krendensial medis dari teknologi ini.

Masker yang dijual seharga 90 poundsterling atau sekitar 1,7 juta tersebut dilengkapi dengan travel pouch yang serasi, yang juga menggunakan teknologi antimikroba dan model tambahan diharapkan diluncurkan pada musim gugur.

Selain menjaga Anda tetap aman dan tampil gaya dengan masker kain, sebagian penjualan dari masker tersebut akan disumbangkan ke Burberry Foundation Covid-19 Community Fund yang bertujuan memberikan bantuan Alat Pelindung diri atau APD, makanan dan perawatan kesehatan secara global.

"Kami bangga dapat mendonasikan 20 persen dari harga jual setiap masker wajah ke Burberry Foundation Covid-19 Community Fund yang dioperasikan oleh The Burberry Foundation untuk mendukung komunitas yang terkena dampak pandemi secara global," bunyi keterangan Burberry.

Organisasi ini didirikan pada April tahun ini untuk karyawan dan mitra di seluruh dunia guna mendukung komunitas lokal yang membutuhkan. Sampai saat ini, bantuannya telah diberikan ke wilayah Asia, Eropa, Amerika dan Afrika.

Ini bukan pertama kalinya Burberry memberikan bantuan selama pandemi Covid-19. Awal tahun ini, perusahaan tersebut memberikan sumbangan untuk penelitian vaksin, badan amal bank makanan, dan menggunakan kembali pabrik Castleford di Yorkshire untuk memproduksi APD non-bedah bagi pekerja medis dan perawatan serta memberikan masker bedah melalui rantai pasokan globalnya. Hingga saat ini, lebih dari 160.000 unit APD telah disumbangkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."