Gaya Ayu Dewi dan Suami saat Main Golf, Kompak Pakai Masker dan Topi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Ayu Dewi bersama suami, Regi Datau, saat main golf. Instagram.com/@mrsayudewi

(Paling kanan) Ayu Dewi bersama suami, Regi Datau, saat main golf. Instagram.com/@mrsayudewi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Belakangan ini, presenter Ayu Dewi kerap membagikan sejumlah foto saat bermain golf. Lewat akun Instagram-nya, ibu tiga anak itu menunjukkan kebolehannya bermain golf bersama teman-temannya seperti Nia Ramadhani. Di unggahan Instagram terbarunya pada Jumat, 18 September 2020, Ayu tampak berfoto dengan suami, Regi Datau, di lapangan golf.

Dengan gaya khasnya yang senang berkelakar, Ayu Dewi pun menulis candaan di keterangan foto tersebut. "Olahraga sama Oom-Oom ini WGS. WaGelaSeh. Di jemur siang2, di pikir lg ospek kali ah.
Kayanya Oom yang ini lupa kalo harga laser kulit lebih mahal dari harga diri," ungkapnya.

Di unggahan foto tersebut, Ayu Dewi tampak berbusana cerah mengenakan polo shirt warna pastel corak polkadot biru. Ia lengkapi penampilannya dengan sepasang sarung tangan panjang warna putih, topi golf, dan masker warna oranye.

Sang suami yang berada di belakangnya tampil bergaya monokrom, hitam putih. Regi tampil santai mengenakan topi baseball cap hitam, polo shirt warna putih, dan celana hitam. Sama seperti Ayu Dewi, Regi juga mengenakan masker, tapi warnanya biru. 

Di beberapa unggahan sebelumnya, tampilan Ayu Dewi bermain golf terlihat secara keseluruhan hingga alas kakinya. Contohnya di unggahan Instagram 22 Agustus 2020, ia mengenakan polo shirt putih dengan rok pendek warna navy. Alas kaki pilihannya adalah sepatu putih dengan kaus kaki setinggi lutut. Ayu juga menggunakan topi golf dan sepasang saru tangan putih yang melindungi kulitnya dari terik sinar matahari.

Sementara Nia tampil modis dengan gaya sporty. Ia mengenakan polo shirt marun dengan rok pendek coklat, dipadukan dengan sepatu putih dan sarung tangan. Melengkapi penampilannya, dia mengenakan anting-anting lebar, tak lupa lipstik merah tua.

Tak kalah stylish, Gita Janu terlihat memakai atasan tanpa lengan warna putih yang dipadukan dengan rok pendek abu-abu. Ia juga memakai sepatu putih serta sepasang sarung tangan.

SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."