Dua Gaun Zaskia Gotik di Pemotretan Skincare-nya, ZG Beauty

Zaskia Gotik saat pemotretan untuk produk skincare miliknya, ZG Beauty. Instagram.com/@zaskia_gotix

mode

Dua Gaun Zaskia Gotik di Pemotretan Skincare-nya, ZG Beauty

Rabu, 16 September 2020 23:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik akan meluncurkan produk skincare atau perawatan kulit miliknya, ZG Beauty pada Oktober 2020 mendatang. Sebelum diluncurkan bulan depan, pedangdut yang tengah berbadan dua itu menjadi model pemotretan untuk mempromosikan produknya.

Lewat unggahan Instagram-nya pada Rabu, 16 September 2020, istri Sirajuddin Mahmud Sabang itu membagikan dua video pemotretan. 

Di salah satu video, Zaskia tampak chic memakai gaun one shoulder atau satu lengan warna putih. Gaya rambutnya di blow out, poni belah pinggir, dan dijepit. Riasannya tampak flawless bernuansa kemerahan nan lembut.

Kemudian, Zaskia anggun dalam balutan gaun merah di video selanjutnya. Gaun berlengan panjang itu berdetail potongan leher V, belt, dan high slit atau belahan paha tinggi.

Di sesi pemotretan bergaun merah, rambut Zaskia disanggul modern, berjambul rendah, dan helaian rambut yang membingkai wajahnya. Riasannya juga tampak flawless nuansa kemerahan.

Layaknya beauty shoot atau pemotretan kecantikan, selain berpose dengan sejumlah produk, tampilan wajah Zaskia yang dirias dengan produknya difoto dalam jarak dekat.

Keseluruhan gaya Zaskia di pemotretan diarahkan oleh penata gaya Wishnu Aji. Untuk riasannya dipercayakan kepada penata rias Slam Wiyono. Fotografer pilihannya adalah Vickar Adam.