Rutinitas Kecantikan Kate Middleton, Salah Satu Andalannya Minyak Wajah Rosehip

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kate Middleton. Instagram.com/@kensingtonroyal

Kate Middleton. Instagram.com/@kensingtonroyal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti kebanyakan perempuan, Kate Middleton juga punya rutinitas kecantikan yang disukainya. Meski rangkaian perawatan kulit wajah mulusnya masih dirahasiakan, sejumlah ahli mengamati dan telah mendapat informasi tentang tiga hal sederhana yang dijalani ibu tiga anak itu.

Perawatan sederhana ini memungkinkan penampilannya selalu terlihat segar dalam setiap kunjungan Kerajaan Inggris. Berikut ulasannya, seperti dilansir Pinkvilla, Senin, 14 September 2020.

3 Rutinitas Kecantikan Kate Middleton

1. Minyak wajah

Sebuah sumber mengungkapkan kepada US Weekly bahwa Kate mengganti produk perawatan kulitnya dengan minyak rosehip alami. Rosehip adalah buah dari biji bunga rosa canina yang banyak tumbuh di Eropa. Minyak wajah ini sekarang menjadi bagian dari rejimen hariannya.

"Ia menyukai efeknya pada kulitnya," seorang sumber itu mengungkapkan. Ia menambahkan bahwa ibu dari Kate menggunakannya juga karena mengubah kulit sehalus beludru setelah dipakai rutin.

2. Gabungkan sampo dan kondisioner

Rambut istri Pangeran William ini selalu terlihat berkilau dan glamor. Di balik tampilan rambut Kate, ada Richard Ward. Ia diketahui meracik sampo dan kondisioner kreasi sendiri yang bebas sulfat dan memiliki formula lembut dan melembapkan yang membuat rambut terhidrasi dan bersih.

3. Perawatan kuku dan rambut

Kate suka ketika rambut dan kukunya bersih. Ia selalu terlihat dengan kuku warna nude, Kate mau repot-repot memilih warna lain karena warna ini membuat tangannya terlihat panjang dan elegan.

Selain itu, rambutnya selalu terlihat tebal dan mengilap. Apa kuncinya? Sasak rambut dengan sisir di bagian akarnya lalu ratakan lapisan atasnya. Ide ini telah ada sejak tahun 60-an dan selalu berhasil sampai saat ini.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."