Selain Virgo, 2 Zodiak Ini Bakal Alami Hal Terbaik di Bulan September 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita relaksasi. Freepik.com/Jcomp

Ilustrasi wanita relaksasi. Freepik.com/Jcomp

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Astrologi menunjukkan September 2020 bakal menjadi bulan terbaik untuk tiga zodiak berikut. Alasannya, pergeseran planet memberikan pengaruhnya, seperti Venus yang menambahkan sedikit pesona flamboyan dalam hal nilai, kesenangan, kebiasaan belanja, dan hubungan romantis, sementara Merkurius yang mengingatkan pentingnya komunikasi, diplomasi, dan kesetaraan.

Berikut tiga zodiak yang bakal mengalami hal terbaik pada September 2020, seperti dilansir Elite Daily, Ahad, 30 Agustus 2020

1. Virgo: Lebih Berfokus Pada Diri Sendiri

Selamat ulang tahun, Virgo. Nikmati perjalanan baru yang akan menakjubkan. Matahari akan memancarkan sinarnya di atas zodiak Anda, yang hanya terjadi setahun sekali. Selain menikmati berkah ini, September selalu menghadirkan daftar yang harus dilakukan.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memaafkan diri sendiri dan orang-orang yang selama ini Anda benci. Jika ingin berkomitmen, inilah saatnya. 

2. Taurus: Merasa Percaya Diri, Produktif, dan Terinspirasi

Dengan matahari di Virgo memicu keberanian, cinta, kreativitas, ekspresi diri, keaslian, dan gairah orang-orang Taurus. Inilah saatnya Anda meningkatkan kualitas diri atau memperbaiki yang sudah dimiliki. Anda akan memetik hasilnya. 

3. Capricorn: Siap Melakukan Gerakan Serius

Ketika Anda mempersiapkan sesuatu, tak ada yang akan membatasi kecuali langit. Anda akan merasakan panggilan untuk mengambil lompatan besar. Beberapa masalah yang sedang Anda hadapi mulai terlihat titik terangnya. Anda akan menemukan jawaban yang Anda cari, bersama dengan validasi yang diperlukan.

Anda juga melakukan sesuatu yang memikat atasan dan figur yang Anda hormati. Ada pertolongan untuk Anda, jadi jangan takut untuk mengungkapkan kebenaran.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."