Gaya Busana Zaskia Gotik saat Belanja Stroller, Ada Detail Crop Jaket Jeans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya Zaskia Gotik saat belanja keperluan anak pertamanya. Instagram.com/@zaskia_gotix

Gaya Zaskia Gotik saat belanja keperluan anak pertamanya. Instagram.com/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Gotik tengah berbahagia menikmati masa kehamilan anak pertamanya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Di usia kehamilannya yang menjelang trimester ketiga, pedangdut berusia 30 tahun ini tampak menyiapkan perlengkapan bayi, termasuk stroller atau kereta dorong bayi.

Lewat unggahan foto di Instagram-nya pada Jumat, 11 September 2020, Zaskia memamerkan stroller pilihannya. Kereta dorong bayi warna hitam yang dihiasi seperti sayap burung nuansa keemasan dan list roda keemasan menjadi pilihannya. Dalam keterangan foto yang diunggah Zaskia menyebutkan toko dan merek kereta dorong bayinya.

Di unggahan itu terlihat gaya busana Zaskia terlihat kasual chic saat berpose memegang kereta dorong bayi. Ia memakai gaun panjang warna hitam berdetail lipit besar dan ruffle minimalis. Gaun itu dipadukannya dengan crop jaket jeans. Detail bola-bola bulu halus di bagian leher, dada dan ujung lengan jaketnya berhasil mencuri perhatian. Sementara alas kaki pilihannya adalah sandal warna hitam dengan detail hak bentuk block heels.

Bergaya dengan jaket tersebut pernah diunggahnya di Instagram pada 30 Juni 2020. Kala itu, ia padukan jaket dengan gaun panjang warna merah terang. 

Riasannya terlihat natural dan segar dengan pulasan lipstik pink yang lembut. Sementara, gaya rambut Zaskia terlihat digelung ala messy bun style. Tak lupa, ia memamerkan potongan poni barunya.

Saat menilik Instagram-nya, kali pertama ia menunjukkan potongan rambut berponinya lewat Instagram Stories pada 3 September 2020. Ia mengunggah video singkat sedang bercermin di suatu salon.

Zaskia Gotik pamer potongan rambut baru di Instagram Stories pada Kamis, 3 September 2020. Instagram.com/@zaskia_gotix

Di video itu, Zaskia tampak memakai busana tema monokrom, hitam dan putih. Ia memakai blus warna putih dipadu celana panjang hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan gelang emas di pergelangan tangan kirinya. 

Selain poni panjang yang hampir mencapai alis, panjang rambutnya kurang lebih sama di atas dada. Sentuhannya tetap sama dengan layering atau bertingkat di bagian ujungnya. Di keterangan video itu, ia menuliskan, "lambut baru shay hehehe." diikuti emoji tersenyum.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."