Curhat Drew Barrymore Soal Menikah setelah Tiga Kali Bercerai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drew Barrymore. Instagram.com/@drewbarrymore

Drew Barrymore. Instagram.com/@drewbarrymore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drew Barrymore mengaku tak ingin menikah lagi usai menjalani pengalaman pahit di tiga pernikahannya. Ia lebih suka menjadi ibu tunggal untuk dua anaknya, Olive Barrymore Kopelman dan Frankie Barrymore Kopelman. 

Hal itu ia utarakan dalam acara bincang-bincang "The Drew Barrymore Show” yang akan ditayangkan pada 14 September 2020. "Tidak pernah. Tidak, tidak, tidak pernah. Saya tidak akan pernah menikah lagi!” ucap aktris 45 tahun itu.

Ia mengungkapkan, bercerai dengan seseorang berbeda dengan putus cinta saat berpacaran. Saat putus cinta, orang masih bisa terus maju. “Anda bercerai, dan itu sangat berbeda," kata aktris Charlie’s Angel ini.

Tapi, Drew mengatakan tak dapat menolak panah asmara yang mungkin bisa menusuknya kapan saja. Ia sadar, suatu saat dia akan bertemu dengan seseorang, terutama ketika anak-anaknya sudah kuliah.

“Atau setahun dari sekarang, saya bisa benar-benar jatuh cinta. Saya terbuka untuk itu; Saya tidak mencarinya. Saya memiliki begitu banyak cinta dalam hidup saya,” ungkapnya.

Pernikahan Drew Barrymore tak pernah berlangsung lama. Ia menikahi suami pertamanya, pemilik bar Jeremy Thomas, pada 1994, lalu mengajukan gugatan cerai hanya dua bulan kemudian.

Pada 2001, ia menikah dengan komedian Tom Green, lalu berpisah lima bulan kemudian.

Lebih dari satu dekade kemudian, ia menikah dengan konsultan seni Will Kopelman pada 2012. Mereka dikaruniai dua anak. Tapi mereka bercerai pada 2016.

Pemenang Golden Globe ini mengaku tidak memiliki harapan untuk hubungan romantis. “Semua orang di planet ini membutuhkan cinta dalam beberapa bentuk. Dan kami terus bersaing dengan hubungan. Cinta dan hubungan itu mungkin terlihat berbeda bagi orang-orang. Tapi itu ada pada intinya. Jadi, saya mau tidak mau ingin menjelajahi dan memeriksanya,” tuturnya.

Bintang Santa Clarita Diet itu telah mencoba kencan online, tetapi tidak banyak berhasil.

“Banyak orang yang benar-benar membuatku takut. Dan suatu kali saya menunggu berkencan, dan pada saat kami seharusnya bertemu, ia hanya menulis, 'Ya, saya tidak bisa.' Tapi saya lebih suka bergaul dengan teman-teman saya,” pungkasnya.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."