4 Zodiak Ini Sulit Menyatakan Cinta karena Keras Kepala dan Terlalu Kreatif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pria mengatakan cinta. shutterstock.com

Ilustrasi pria mengatakan cinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cinta adalah sesuatu yang harus dinyatakan. Pesannya harus jelas dan dapat diterima dengan baik. Syukur-syukur jika berbalas manis.

Hanya saja, buat empat zodiak ini, menyatakan cinta tidaklah mudah. Mengutip Times of India, mereka lebih suka menyimpan perasaan itu untuk diri sendiri ketimbang mengutarakannya. Dengan begitu, tak ada yang tahu apakah mereka sedang jatuh cinta atau tidak.

Tapi apa yang membuat empat zodiak ini sulit menyatakan cinta? Mari kita cari tahu dari ulasan berikut:

  1. Aquarius


    Mereka yang bernaung di bawah zodiak Aquarius adalah pribadi yang kreatif. Mereka merasa harus mampu menggambarkan dan menyampaikan cinta dengan cara yang tidak biasa. Dengan begitu, orang yang dicinta akan merasa spesial dan mempersempit kemungkinan ditolak.


    Hanya saja, saking kreatifnya, mereka butuh waktu yang cukup lama untuk merancang semua itu. Mereka akan mencari cara dan menciptakan suasana yang kondusif untuk menyatakan cinta. Kalau semua itu belum siap, dia akan menghindari momentum itu.


  2. Taurus


    Jika seorang Taurus merasa nyaman menyimpang rasa cintanya kepada seseorang, maka dia akan melakukan itu sampai kapan juga. Sifat keras kepala membuat Taurus masa bodoh dengan apapun yang terjadi di luar sana. Kuncinya, yang penting dia merasa nyaman.


    Taurus tak segan menyerang balik jika ada orang yang mencoba mengungkit cinta yang masih menjadi rahasa baginya. Singkatnya, biarlah kusimpan cinta ini sampai tiba saatnya nanti. Entah saat untuk menyatakan atau melupakan.


  3. Virgo


    Virgo terlahir sebagai seorang perfeksionis. Begitu juga dengan momentum menyatakan cinta. Dia ingin segalanya sempurna. Mereka memang tidak terlalu ekspresif. Sebab itulah seorang Virgo ingin menciptakan sesuatu yang menurut dia romantis, berkesan, dan cocok untuk menyatakan cinta. Hanya saja, tentu perlu keberanian, usaha, dan waktu yang cukup untuk menyiapkan itu semua.


  4. Capricorn
    Jangan ambil pusing kalo Capricorn bersikap tak peduli dengan urusan cinta. Meski dia benar-benar sedang jatuh cinta, ada hal lain yang lebih penting bagi seorang Capricorn, yakni pekerjaan. Mereka tak ada waktu untuk memperhatikan urusan hati jika tidak benar-benar signifikan dalam kehidupannya.
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."