5 Zodiak yang Kerap Melimpahkan Kesalahan pada Pasangan saat Bertengkar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat bertengkar dengan pasangan, beberapa di antara kita jujur mengakui kelalaian yang dibuatnya. Tapi tak sedikit pula yang bersikap melimpahkan kesalahan mereka karena pasangan. Mereka seakan-akan membuat pasangan bertanggung jawab atas semua kekacauan yang terjadi. Menurut astrologi, hal itu bisa tergambar pula dari zodiak. Siapa saja mereka? 

5 Zodiak Ini Kerap Melimpahkan Kesalahan pada Pasangan saat Bertengkar

1. Aquarius

Aquarius sangat jelas tentang agenda romantis mereka dalam suatu hubungan. Mereka memastikan bahwa mereka memiliki semua kebebasan dalam apa pun yang mereka lakukan, sekalipun dengan pasangan mereka. Maka dari itu, Aquarius yang sudah menetapkan kebiasaan yang belum tentu tepat, saat terjadi kesalahan akan dilimpahkan karena orang lain. 

2. Cancer

Bila Anda berzodiak Cancer, mungkin ada banyak hal yang mengganggu Anda saat ini karena tingkat sensitivitas yang tinggi. Contohnya muncul pertanyaan seperti apakah pasangan Anda mengabaikan kehadiran Anda di suatu pertemuan atau membuat Anda merasa rendah diri di depan teman-temannya atau sesuatu yang lebih megah atau kecil, Anda akan mengalami emosi yang sama, terlepas dari apakah itu disengaja atau tidak.

Tetapi satu hal yang tidak akan pernah Anda lewatkan adalah menyalahkan pasangan Anda atau praduga negatif Anda soal hubungan. Inilah saatnya Anda mengendurkan diri dan melepaskan semua emosi negatif ini.

3. Capricorn

Berdebat dengan Capricorn terkadang tidak ada artinya, karena mereka tidak akan pernah menerima kesalahan. Seorang Capricorn menganggap dirinya sendiri sebagai orang yang logis. Apa pun yang mereka lakukan dianggap sudah dihitung atau dipikirkan dengan baik sebelum terjadinya peristiwa.

Oleh karena itu, setiap kali ada yang tidak beres dalam hubungan, mereka menjadi agresif pasif dan menyalahkan orang lain, mengklaim bahwa mereka tidak pernah memiliki peran di dalamnya sama sekali.

4. Gemini

Gemini sangat pandai menangani masalah tetapi sebagian besar penghindaran ini datang dengan menyalahkan orang lain atas segalanya. Entah Anda bersalah atau tidak, Anda akan selalu berusaha mengatasi masalah hubungan Anda, karena Anda tidak pernah bisa menerima bahwa Anda bersalah. Terkadang Anda melakukannya dengan sengaja, tetapi sering kali Anda bahkan tidak menyadari betapa mulusnya Anda mengalihkan kesalahan pada orang lain. Berhati-hatilah, sikap itu bisa merusak hubungan dalam jangka panjang.

5. Virgo

Dalam pikiran Virgo, mereka sempurna. Begitu pula dalam hubungan percintaan, mereka tidak pernah salah. Hal itu membuat mereka kurang berusaha dalam mengatasi persoalan.

NIA PRATIWI | TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."