Disanggul, Gaya Rambut Aliya Rajasa dan Annisa Pohan di Ulang Tahun Aira

(Paling kiri) Aliya Rajasa bersama ketiga anaknya di perayaan ulang tahun ke-12 Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira, putri Annisa Pohan dan Edhie Baskoro Yudhoyono, pada 17 Agustus 2020. Di foto ini, gaya rambut Aliya Rajasa dan Annisa Pohan kompak disanggul. Instagram.com/@ruby_26

kecantikan

Disanggul, Gaya Rambut Aliya Rajasa dan Annisa Pohan di Ulang Tahun Aira

Senin, 17 Agustus 2020 21:24 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa membagikan kebersamaan keluarga di perayaan ulang tahun Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira pada Senin, 17 Agustus 2020. Lewat unggahan Instagram-nya, Aliya menunjukkan dekorasi perayaan ultah Aira, sapaan akrab putri Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, didominasi warna pink dan ungu.

Di foto lainnya, perayaan yang bertempat di kediaman Annisa Pohan itu juga tampak dihadiri ketiga anak Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono, orang tua Annisa Pohan, Annisa dan AHY serta saudara lainnya. Dari empat slide foto yang dibagikan Aliya, terlihat gaya rambut Aliya dan Annisa disanggul.

Konde Aliya menyerupai konde cepol yang digelung di bagian atas rambut, sedangkan konde atau sanggul Annisa bentuk bun modern yang minimalis.

Tampilan rambut tersebut sepertinya tidak diubah usai mereka menjadi peserta upacara pengibaran bendera merah putih di Istana Negara pada Senin pagi. Meski mengikuti secara virtual, menantu Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono ini tetap berpenampilan anggun memakai kebaya merah, dikonde, dan riasan wajah yang segar. Hal itu terlihat dari beberapa Instagram masing-masing.

Meski tak mengubah tampilan konde dan riasan, Aliya dan Annisa mengganti busana. Annisa tampil kasual mengenakan blus lengan pendek warna ungu dan celana panjang warna putih. Sementara Aliya bergaya feminin memakai gaun hijau bermotif tenun.

Beralih ke gaya Aira yang tengah berbahagia genap berusia 12 tahun, ia terlihat bergaya kasual dengan kaus warna putih bergambar dan legging warna abu-abu. Begitu pula dengan ketiga anak Aliya yang memakai kaus putih dan celana jeans. 

Selain mengunggah foto, Aliya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aira. "Dirgahayu Kakak Aira. We love you oh so very much," tulisnya di keterangan foto.