Unggah Foto Jadul, Nagita Slavina Nostalgia Tren Foto Era 2000-an

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nagita Slavina. Instagram

Nagita Slavina. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang membuka kembali album atau file foto lama untuk usir kebosanan selama pandemi virus corona baru atau COVID-19. Para selebriti pun tak mau ketinggalan dalam memamerkan foto jadul alias lama untuk berbagi memori indah saat itu. Nagita Slavina salah satu di antaranya. Ia kembali membagikan sejumlah foto jadul lewat unggahan Instagram pada Kamis malam, 30 April 2020. 

Gigi sapaan akrabnya mengunggah tiga foto dalam waktu berdekatan. Unggahan pertamanya adalah foto remajanya saat memangku Amanda Thalieb. Gigi tampak memakai kaus biru dan mengikat setengah rambutnya. Di unggahan ini, Gigi bertanya kepada warganet. "Aku cantik, gak? Please jawab please," tulisnya diikuti emotikon tawa.

Pertanyaan tersebut ramai dikomentari warganet dengan kebanyakan jawaban cantik dari lahir atau sejak kecil. Rekan selebriti pun ikut merespons. "Ga berubah, cantik terus," tulis aktris Acha Septriasa yang kini menetap di Australia. Sementara itu, pelawak dan presenter Denny Cagur menciptakan kuis berhadiah pulsa 100 ribu untuk menghitung kata cantik di kolom komentar.

Unggahan foto jadul Nagita Slavina saat remaja. Foto ini diunggah di Instagram pada Kamis, 30 April 2020. Instagram.com/@raffinagita1717

Di unggahan kedua, Gigi memamerkan photobox bersama Saras Thalieb dan Dinar Thalieb. Fotobox ini membawa memori tren foto di era 2000-an. Siapa di antara Anda saat kumpul dengan teman atau keluarga di mal, tak pernah lupa singgah ke fotobox?

Boks tersebut bisa memuat 5-6 orang di dalamnya tergantung pengaturan besar kecilnya yang ikut berfoto. Di dalam boks itu terdapat satu bangku ukuran kecil. Anda yang menentukan latar foto, aksesori, dan jumlah foto yang dihasilkan.

Kisaran harga photobox Rp 20.000-Rp 25.000 di masa itu. Biasanya anak sekolah membayar secara patungan, lalu membagi jumlah foto secara adil. So memorable bagi anak SMP dan SMA d era 2000-an.

(Paling kanan) Nagita Slavina dan kedua temannya berpose untuk foto box. Foto ini diunggah pada Kamis, 30 April 2020. Instagram.com/@raffinagita1717

Mari kembali ke foto Gigi, ia tampak bergaya menggemaskan dengan pose telunjuk di bibir dan mata menatap ke atas seakan-akan mengingat sesuatu. Unggahan foto ini juga ramai komentar warganet yang nostalgia dengan photobox yang tren saat itu.

"Keluarkan foto box jaman dulu @divanadia dulu kl ke mall kenapah kita kita paling doyan fotobox yahh?!! @raffinagita1717(gigi)," tulis aktris Jennifer Arnelita. 

"@jenniferarnelita karena lagi hits di jamannya," tulis akun @gemmyleviana.

Di foto ketiga tampak Gigi kecil menghadiri pesta ulang tahun. Gigi pun mengajak warganet untuk menerka dia yang mana di antara anak kecil lainnya.

Menurut kami, Gigi yang berbaju biru dengan rambut berponi dan dikepang dua. Ia tepat berada di belakang ibundanya, Rieta Amilia, yang berbusana kotak-kotak monokrom, hitam dan putih.

Selamat bernostalgia dengan foto-foto jadul.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."