Gaya Kasual Sandra Dewi di Perayaan Ulang Tahun Anak Keduanya, Mikhael Moeis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sandra Dewi bersama suami, Harvey Moeis, dan kedua anak mereka, Raphael dan Mikhael. Instagram.com/@sandradewi88

Sandra Dewi bersama suami, Harvey Moeis, dan kedua anak mereka, Raphael dan Mikhael. Instagram.com/@sandradewi88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sandra Dewi membagikan momen perayaan ulang tahun pertama  anak keduanya, Mikhael Moeis pada Rabu, 2 September 2020. Ia mengunggah beberapa foto dan video di Instagram-nya yang menunjukkan perayaan sederhana di rumah.

Salah satu ruangan di rumahnya tampak didekorasi balon warna putih dan biru serta balon bentuk bintang warna emas. Adapula backdrop bentuk bulat nuansa biru putih dengan tulisan Mikhael Moeis turns one. Selain itu, ada inisial namanya, MM, lampu hiasan bentuk angka 1, dan sejumlah cupcake di atas meja.

Selain dekorasi ruangan yang dominan putih dan biru, Sandra sekeluarga juga kompak berbusana warna putih. Dengan tema kasual, aktris berusia 37 tahun itu memakai kaus putih dipadu celana pendek denim. Rambut hitam panjangnya tampak digerai begitu saja dengan aksesori jepit rambut dan di-blow out.

Sementara Harvey Moeis beserta kedua jagoan mereka, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis, juga memakai kaus warna putih dengan celana jeans. Selain keluarga inti, perayaan ulang tahun pertama Mikhael turut dihadiri orang tua Sandra Dewi, Harvey Moeis, dan saudara lainnya.

Tak hanya berbagi suasana perayaan ulang tahun yang penuh keakraban, Sandra juga menguntai doa untuk putra keduanya. "Happy birthday sayangku @mikhaelmoeis2, panjang umur & sehat selalu... terima kasih sudah mengajarkan banyak hal buat papa & mami.. terima kasih sudah tumbuh sehat sempurna," tulisnya di keterangan foto Instagram.

Doa yang dipanjatkan Sandra diamini sejumlah warganet yang mengikuti Instagram-nya, termasuk para pesohor.

"Duuuhhhh anaaakk ganteng selamaat ulang tahun. Wish you all the best yahh nakkk ganteng sehat selalu yah," tulis penyanyi Vicky Shu. "Happy Birthday “All The Best” baby @mikhaelmoeis2," ucap desainer Rinaldy Yunardi.

Selamat ulang tahun pertama, Mikhael Moeis.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."