Gaya Raisa di Video Klip Lagu Bahasa Kalbu, Gaun Vintage Riasan Bold

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raisa di video musik single Bahasa Kalbu (Instagram/@ivanteguhsantoso)

Raisa di video musik single Bahasa Kalbu (Instagram/@ivanteguhsantoso)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa menyanyikan ulang lagu Bahasa Kalbu yang dipopulerkan diva Titi DJ. Ide untuk menyanyikan ulang lagu yang hits pada 1999 tersebut muncul dari respons positif penonton konser Magenta Orchestra XV, yang dipimpin Andi Rianto pada 2019.

Bahasa Kalbu, karya Titi DJ, Andi Rianto, dan Dorie Kalmas, versi Raisa kali ini terasa lebih megah dan klasik karena diiringi orkestra, hal baru untuk seorang solois. 

Seperti musiknya, konsep video klipnya juga kental nuansa klasik dengan hitam putih. Raisa yang mempercayakan penampilannya pada penata gaya Ivan Teguh Santoso terlihat seperti perempuan di era 80-an.

Ia terlihat anggun dalam balutan gaun bahan satin rancangan Pamela Usanto. Gaun vintage itu terlihat memilih potongan asimetris. Gaun panjang warna dusty pink itu juga memiliki detail aksen button di bagian pergelangan tangan dan detail brokat di area dada.

Tidak hanya busana yang membuat penampilan istri Hamish Daud ini semakin memesona, tetapi juga riasan karya Bubah Alfian.

"Suatu kebanggaan bisa makeup-in Yaya dan Mas Andi di Bahasa Kalbu, salah satu lagu favorit saya sepanjang masa nonton sinetron bareng keluarga di Jember, 'Bahasa Kalbu'," tulis Bubah di laman Instagram-nya pada Sabtu, 29 Agustus 2020.

Jika biasanya Raisa kerap tampil nude dan pastel, kali ini riasannya lebih bold dengan lipstik merah dan eyeliner bentuk bersayap yang melengkapi gaya busana klasiknya.

Rambut panjang Raisa ditata oleh hair stylist Rangga Yusuf dengan konsep blowout gelombang seperti Hollywood klasik.

Untuk melengkapi penampilannya, Raisa mengenakan perhiasan dari Bvlgari berupa anting, kalung, dan cincin yang dihiasi permata warna hijau emerald.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."