Punya Pacar 5 Zodiak Ini Harus Sabar dan Jangan Baper

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Drobotdean

zodiak

Punya Pacar 5 Zodiak Ini Harus Sabar dan Jangan Baper

Minggu, 30 Agustus 2020 20:33 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Memahami karakter pasangan atau pacar bisa dilakukan melalui zodiaknya. Ada zodiak tertentu yang memang pembawaannya tenang, ada juga yang spontan. Apapun itu, jika dia adalah pasanganmu, maka kenali dan ketahui bagaimana cara menghadapinya.

Jika pasanganmu adalah satu dari lima zodiak berikut, maka kamu harus sabar ketika dia menyampaikan pendapat dan perasaannya. Mungkin bisa dibilang agak lebay, tapi memang begitulah karakternya. Tak perlu bersusah payah mengubahnya karena itu akan sulit.

Yang penting kamu sabar dan jangan terlalu masuk ke hati alias bawa perasaan (baper) atas semua sikapnya. Mengutip laman Pinkvilla, berikut lima zodiak yang butuh penanganan berbeda:

  1. Gemini

    Orang dengan zodiak Gemini sulit menyembunyikan perasaannya. Dia bisa tiba-tiba menangis, mengamuk, marah-marah tanpa kita ketahui apa sebabnya. Jika ini terjadi, biarkan dia meluapkan segala emosi di dalam diri. Selama dalam batas wajar, dia butuh pelampiasan atas apa yang dirasakan. Tapi jika sudah kebablasan, kamu bisa mengingatkan dan menghentikan dia.

    Caranya pun tak bisa langsung. Harus pelan-pelan. Ajak dia berpikir dengan jernih, bicara dengan nada yang datar. Apabila memungkinkan, kamu bisa bersikap seolah tak terjadi apa-apa dan biarkan dia menceritakan sendiri masalahnya.

  2. Cancer

    Mereka yang bernaung di bawah zodiak Cancer terbilang sangat emosional, namun sebenarnya hatinya amat baik. Ketika mendapati sesuatu yang tidak berjalan sesuai harapan, entah soal pekerjaan maupun cinta, seorang Cancer bisa tega memberikan pernyataan yang menyakitkan.

    Jangan terpancing dengan sikapnya yang emosional itu. Tetap tenang dan ajak dia bicara. Jika kamu sudah tak tahan, tinggalkan dia sendiri dulu hingga semua reda.

  3. Leo

    Seorang Leo suka berterus terang. Tapi jangan selalu harap dia menggunakan cara yang baik saat menyampaikan keputusannya. Leo merasa cukup sekali saja bicara, setelah itu dia akan melakukan segala hal -termasuk yang menyakitkan sekalipun, untuk mewujudkan keinginannya.

  4. Aquarius

    Aquarius yang sedang marah tak akan memikirkan perasaan orang lain. Dia tak peduli apakah pasangan akan menerima atau menolak sikapnya. Dan yang lebih parah, kemarahan seorang Aquarius bisa berlangsung cukup lama. Jadi, sebaiknya jangan membuatnya marah. Caranya, bicarakan setiap persoalan dengan kepala dingin dan fokus pada solusi.

  5. Sagitarius

    Seorang Sagitarius terbilang amat perasa, mudah tersinggung, dan agresif. Dia akan mencurahkan apapun yang dirasakan dengan cara yang mungkin kamu sadari atau tidak sadari. Misalkan, dia marah kemudian dia pergi begitu saja tanpa memberi kabar. Kamu akan dibuat kelimpungan mencarinya. Dan dia menikmati itu.