Potret Prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan, Nuansa Tradisional dan Klasik

Makeup artist Archangela Chelsea membagikan tampilan makeup Nikita Willy saat pemotretan pre-wedding. Instagram.com/@archangelachelsea

mode

Potret Prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan, Nuansa Tradisional dan Klasik

Minggu, 30 Agustus 2020 08:05 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang pernikahannya pada Oktober 2020, Nikita Willy dan tunangannya, Indra Priawan, melakukan pemotretan pre-wedding. Mereka terlihat menggunakan pakaian tradisional Lampung dan Sumatra Barat, daerah asal orang tua pasangan ini. 

NikitaWilly membagikan beberapa momen saat pemotretan prewedding, Sabtu 29 Agustus 2020, yang diabadikan fotografer DhikaDheansa serta tim produksi LXE.

Momen pertama dari pemotretan prewedding yang dibagikan saat Nikita sedang ditata rambutnya mengenakan headpiece. Tampilan pertama Nikita Willy terlihat mengenakan busana tradisional Lampung.

Nikita mengenakan tube dress berwarna hijau lime. Selain headpiece, dia juga mengenakan aksesori berupa gelang. Sedangkan makeup-nya terlihat flawless dengan gaya glaze skin oleh makeup artist Archangela Chelsea.

Momen pemotretan pre-wedding Nikita Willy yang diabadikan Dhika Dheansa dan LXE. Instagram Story. Instagram.com/@lxemoments

Sedangkan tampilan berikutnya, Nikita Willy mengenakan busana tradisional Sumatra Barat bernuansa hijau. Dia juga mengenakan headpiece khas adat Minang model tanduak versi modern.

Pada potret lain, Nikita Willy dan Indra Priawan tampak mengenakan busana klasik dan aksen oriental. Nikita Willy mengenakan gaun bernuansa cheongsam dengan aksen di bagian dada dan punggung rancangan Hian Tjen, serta gaun putih panjang. Sementara Indra Priawan mengenakan setelan bernuansa aksen oriental rancangan Wong Hang.

Di laman Instagram-nya, Hian Tjen membagikan tampilan klasik Nikita Willy mengenakan tube dress dengan headpiece untaian mutiara yang terinspirasi era 20-an.

Nikita Willy mengumumkan bahwa Indra Priawan melamarnya pada 30 Juni 2020, 3 hari setelahnya. Namun, lamaran resmi baru digelar pada Ahad, 26 Juli 2020 di sebuah hotel di Jakarta Selatan.  

NIA PRATIWI