Detail Gaya Blackpink di Video Klip Ice Cream Blackpink dan Selena Gomez

Blackpink dalam video musik Ice Cream yang berkolaborasi dengan Selena Gomez. Tangkapan layar Youtube Chanel Blackpink

mode

Detail Gaya Blackpink di Video Klip Ice Cream Blackpink dan Selena Gomez

Sabtu, 29 Agustus 2020 09:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup perempuan Blackpink kembali mencuri perhatian jagat media sosial. Single terbaru Blackpink yang berkolaborasi dengan Selena Gomez, Ice Cream, menduduki peringkat 1 trending di Youtube. Video yang dirilis pada Jumat, 28 Agustus 2020, sudah ditonton lebih dari 71 juta kali dalam waktu 22 jam. Seperti video musik lainnya, video musik Ice Cream Blackpink dan Selena Gomez ini juga terlihat mengenakan beragam merek fashion ternama.  

Di video musik yang penuh warna-warni ceria itu, grup perempuan beranggotakan Lisa, Jennie, Jisoo, Rose itu tampil trendi dan feminin untuk menghadirkan suasana ceria musim panas. Melansir laman Koreaboo, berikut detail gaya Blackpink di video klip Ice Cream

Detail Gaya Blackpink di video Klip Ice Cream

1. Warna aksesori senada dikenakan Jisoo Blackpink 

Pemilihan aksesori berwarna senada bisa menciptakan penampilan terlihat mencolok dan kerapian. Hal itu menjadi inspirasi penampilan Jisoo Blackpink yang mengenakan ikat kepala dan tas pinggang bentuk hati yang terbuat dari bahan diamanté cocok pula dengan anting-antingnya yang berwarna seperti es.

2. Scrunchie Jennie Blackpink

Scrunchie atau ikat rambut tiba-tiba muncul kembali sepanjang tahun ini. Aksesori itu juga menghiasi penampilan Jennie Blackpink. Ia memakai scrunchie sebagai gelang dengan pita Chanel yang keren.

3. Aksesori rambut ukuran besar

Jennie dan Lisa memakai jepit rambut besar di rambut mereka, sementara Jisoo dan Rose  terlihat manis dengan ikat rambut tebal dan tebal.Blackpink dalam video musik Ice Cream yang berkolaborasi dengan Selena Gomez. Tangkapan layar Youtube Chanel Blackpink

4. Riasan mata bintang Jennie Blackpink

Jennie Blackpink memiliki bintang kuning kecil tersebar di seluruh kelopak mata, disorot dengan sayap warna biru es.

5. Kuku jeli Rose

Tampilan kuku Rose untuk video klip ini dicat warna jeli dengan motif awan. Ini adalah desain yang sedang tren secara global karena tema kitsch dan kidult muncul kembali.

7. Motif kupu-kupu

Motif kupu-kupu sedang populer saat ini, terutama di kalangan remaja. Rose Blackpink menerapkan tren itu dalam bentuk stiker tato di wajahnya sebagai bagian dari tampilan riasan. Anda juga bisa melihat corak kupu-kupu di kuku ibu jarinya dan kalungnya.

Tangkapan layar video musik Ice Cream Blackpink dan Selena Gomez. Youtube.

6. Detail merek fashion

Anda dapat melihat ragam koleksi Dior dan Chanel yang dikenakan keempat anggota Blackpink di sepanjang video. Contohnya, Jennie menambahkan sentuhan kemewahan Chanel Girl dengan suspender logo Chanel, sementara Jisoo benar-benar mengenakan Dior dari kepala hingga ujung kaki untuk tampilan ini. Mulai dari ikat rambut, syal, bros J’ADORE DIOR di sweater, bahkan cincin dan kalungnya pun berasal dari merek tersebut!

Di sesi adegan lain dengan busana tema putih di lapangan tenis, Jennie Blackpink juga mengenakan beragam aksesori Chanel, seperti tas pinggang dan jepit rambut motif Chanel. Anda juga melihat bahwa atasan rajutannya adalah Chanel vintage dilengkapi kalung mutiara ikonik Chanel.

Untuk bawahannya, mereka berempat kompak memakai rok mini detail lipit koleksi Adidas Originals.

NIA PRATIWI