Citra Kirana Melahirkan Bayi Laki-laki Lewat Operasi Caesar, Panggilannya Athar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Citra Kirana dan suami, Rezky Adhitya. Instagram.com/@citraciki

(Paling kanan) Citra Kirana dan suami, Rezky Adhitya. Instagram.com/@citraciki

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan pesinetron Citra Kirana dan Rezky Adhitya tengah berbahagia. Hari ini, Jumat, 28 Agustus 2020, mereka dikaruniai bayi laki-laki. Citra Kirana melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar. Kabar bahagia itu dibagikan di Instagram mereka masing-masing.

Di Instagram Citra Kirana tampak foto Rezky tengah skin to skin contact, yaitu bayi diletakkan di atas dada ayah atau ibu yang bertelanjang dada. Tujuannya baik untuk daya tahan tubuh si bayi hingga mempererat ikatan orang tua dan anak.

“Alhamdulillahirobbilallamin. Assalamualaikum temen-temen semuaa...Telah lahir putra pertama kami Keene Atharrazka Adhitya hari ini 28 agustus 2020 dengan sehat dan selamat di RSIA Bina Medika,” tulis Citra Kirana dalam keterangan foto Instagram pada Jumat, 28 Agustus 2020.

Aktris berusia 26 tahun itu juga menguntai doa untuk putranya yang disapa Athar. “Alhamdulillah, Doain semoga Athar menjadi anak yang soleh, berbakti sama mama papa dan menyenangkan hati semua orang yaaa om tante kakak-kakak,” doa Citra Kirana.

Kabar bahagia itu pun mendapat respons dari banyak rekan sesama selebriti, seperti Alice Norin, Audy Item, Nova Soraya, dan lainnya. Tak lupa mereka pun memberikan selamat serta doa untuk Citra Kirana dan Rezki Adhitya serta Keene Atharrazka Adhitya.

Sehari sebelum persalinan, Citra Kirana sempat menceritakan bahwa persalinannya harus dipercepat. Rencananya operasi caesar akan dilakukan pada 1 September 2020 berdasarkan konsultasi terakhir dengan dokter.

“Tapi setelah check up ternyata air ketubanku sudah agak sedikit keruh (walaupun dokter bilang semua nya masih normal, keruh memang karna sudah mendekati persalinan ) dan baby-nya sudah besar 3.8 kg,” jelas Citra di Instagram pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Namun demi mengurangi risiko, Citra mengikuti saran dokter untuk memajukan jadwal operasi Caesar. Meski kaget sekaligus gugup, ia juga senang akan segera bertemu dengan bayinya.

“Tapi semua kembali lagi sama yang di atas ALLAH SWT, kita sebagai manusia hanya bisa berencana. Maka dari itu aku minta doanya yaa teman-teman semua, semoga diberikan kelancaran persalinannya, mama papa baby-nya sehat dan selamat. Insya Allah tanggal 28 kita akan lakukan operasi caesarnya,” pungkasnya.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."