Barli Asmara Meninggal, Rinaldy Yunardi: Kebahagiaan Bisa Melihat Karya Indahnya

Barli Asmara (Instagram/@barliasmara)

mode

Barli Asmara Meninggal, Rinaldy Yunardi: Kebahagiaan Bisa Melihat Karya Indahnya

Kamis, 27 Agustus 2020 20:10 WIB
Reporter : Antara Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, JakartaBarli Asmara meninggal di usia 42 tahun pada Kamis, 27 Agustus 2020. Kabar ini membuat banyak orang kaget. Sebab, sebelumnya Barli tidak terlihat sakit. Dia bahkan sempat merilis koleksi terbarunya, Unchained, pada 7 Agustus 2020.

Salah satu yang terkejut dengan kabar tersebut adalah Rinaldy Yunardi. Sebagai sesama pelaku di industri mode, Rinaldy menilai banyak karya Barli Asmara yang telah memberikan warna dalam industri fashion di Indonesia.

"Saya cuma kaget dan sangat-sangat berduka, sedih banget. Kebahagiaan dan keindahan bisa melihat karya indahnya, begitu aja sih," kata Rinaldy Yunardi saat dikonfirmasi awak media, Kamis.

Rinaldy mengatakan sudah lama sejak terakhir kali ia bertemu dengan Barli Asmara dalam acara peragaan busana yang sama. Rinaldy pun berharap agar segala amal kebaikan Barli Asmara selama hidup dapat diterima di sisi-Nya.

"Enggak bisa berkata terlalu jauh karena sedih aja sih, habis mau bicara apa lagi, cuma kehilangan, sangat kehilangan," imbuhnya.

Barli Asmara selalu terlihat ceria dalam setiap penampilannya. Dedikasinya terhadap pekerjaan membuatnya bisa menjadi salah satu desainer papan atas Tanah Air.

Barli dikabarkan meninggal karena penyakit radang otak karena terinfeksi virus toksoplasma.