Katy Perry dan Orlando Bloom Sambut Kelahiran Anak Pertama

Katy Perry. Instagram.com/@katyperry

ragam

Katy Perry dan Orlando Bloom Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kamis, 27 Agustus 2020 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mila Novita

CANTIKA.COM, Jakarta - Katy Perry dan tunangannya, Orlando Bloom, menyambut kelahiran anak pertama mereka. Bayi perempuan itu diberi nama Daisy Dove Bloom. 

Kabar kelahiran anak mereka diumumkan di akun Instagram UNICEF pada Kamis, 27 Agustus 2020. Katy dan Orlando Bloom adalah Goodwill Ambassadors untuk amal. Mereka membagikan gambar hitam putih mereka yang menggenggam jari ayahnya sementara Katy memegangi pergelangan tangan bayi yang baru lahir.

Orlando Bloom mengunggah ulang postingan tersebut di akun Instagramnya pada hari yang sama. 

"Kami melambung dengan cinta dan keajaiban dari kedatangan putri kami yang lahir dengan aman dan sehat," kata mereka.

Mereka tidak mengungkapkan banyak detail tentang kelahiran Daisy Dove, tapi pasangan tersebut menunjukkan bahwa mereka diberkati dengan kelahiran yang damai meski di tengah pandemi Covid-19.

"Tapi kami tahu kami yang beruntung dan tidak semua orang bisa mendapatkan pengalaman melahirkan sedamai kami," kata mereka. 

Ketika mereka dapat menikmati fasilitas kesehatan yang baik, sebagian masyarakat di seluruh dunia saat ini masih mengalami kekurangan petugas layanan kesehatan. Setiap sebelas detik seorang wanita hamil atau bayi baru lahir meninggal, sebagian besar karena penyebab yang dapat dicegah.

Di tengah pandemi Covid-19, banyak bayi baru lahir yang berisiko karena meningkatnya kekurangan akses ke air, sabun, vaksin, dan obat-obatan untuk mencegah penyakit.

“Sebagai orang tua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami, karena kami berempati dengan orang tua yang berjuang lebih dari sebelumnya,” kata mereka.

Daisy Dove merupakan anak pertama Katy Perry tapi anak kedua Orlando. Orlando Bloom sebelumnya telah memiliki anak berusia 9,5 tahun, Flynn, dengan mantan istrinya Miranda Kerr. Katy dan Orlando bertunangan pada Februari 2019 setelah berpacaran sejak 2016.