Ulang Tahun ke-37, Luna Maya Bergaya Santai di Bali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Luna Maya berfoto bersama Bimo Permadi dan Paula Ola saat ulang tahun ke-37 di Bali, Rabu, 26 Agustus 2020. (Instagram/@bimopermadi)

Luna Maya berfoto bersama Bimo Permadi dan Paula Ola saat ulang tahun ke-37 di Bali, Rabu, 26 Agustus 2020. (Instagram/@bimopermadi)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Luna Maya genap berusia 37 tahun pada Rabu, 26 Agustus 2020. Ia merayakan penambahan usianya di kampung halaman tercinta, Bali. Menandai hari ulang tahunnya, ia mengundang teman-teman dekatnya menghadiri pesta kecil bertema tropis di tepi pantai di Bali.

Luna mengunggah beberapa video perayaan tersebut di Instagram Stories pada Rabu kemarin. Salah satu sahabat yang hadir di acara tersebut adalah penata gaya Bimo Permadi. Lewat unggahan Instagram-nya, Bimo membagikan foto bersama Luna dan seorang sahabat Luna sejak masa sekolah di Bali, Paula Ola. 

Di foto itu Luna tampak bergaya santai dengan busana bernuansa tropis. Ia mengenakan crop top putih lengan panjang, dipadukan dengan kulot panjang berwarna peach dengan corak bunga. Ia melengkapi penampilannya dengan fedora krem serta sandal jepit tipis. Pemilik Nama Beauty itu juga mengenakan sepasang kacamata mirrored lens.

Pesta tersebut digelar di sebuah anjungan yang menjorok ke laut di sebuah bungalow di Karangasem, Bali, dengan tamu-tamu duduk di lantai kayu beralas tikar. Dekorasinya simpel dengan susunan buah-buah tropis.

Perayaan ulang tahun Luna kali ini sedikit berbeda. Dalam sebuah unggahannya di Instagram, dia mengajak sahabat-sahabatnya untuk memberi makan anak-anak Bali yang membutuhkan bersama @bagiforbali, ketimbang memberinya hadiah ulang tahun.

“Alih-alih memberi saya hadiah, saya akan sangat berterima kasih jika Anda dapat menyumbang berapa pun untuk memberi makan anak-anak Bali yang membutuhkan,”  tulis Luna.

Ia juga mengungkap harapannya di hari ulang tahunnya. “Harapan ulang tahun saya tahun ini adalah kesehatan, kebahagiaan, dan kedamaian.”

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."