HUT RI ke-75, Susi Pudjiastuti Cerita Membentangkan Bendera di Laut Natuna

Susi Pudjiastuti membentangkan bendera merah putih di Laut Natuna bersama keluarga, para pilot Susi Air, dan tim Stand Up Paddle Indonesia dalam rangka memperingati 75 tahun Indonesia merdeka pada 17 Agustus 2020. Instagram.com/@susipudjiastuti115

ragam

HUT RI ke-75, Susi Pudjiastuti Cerita Membentangkan Bendera di Laut Natuna

Senin, 17 Agustus 2020 19:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Susi Pudjiastuti sepertinya tak bisa jauh dari aktivitas air dari kesehariannya, termasuk di peringatan 75 tahun Indonesia merdeka. Lewat unggahan Instagram-nya pada Senin sore, 17 Agustus 2020, Susi membagikan dua slide foto sedang membentangkan bendera merah putih di Laut Natuna, Riau. Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja periode 2014-2019 itu tak sendirian, ia ditemani keluarga, tim Stand Up Paddle, dan para pilot maskapai miliknya, Susi Air.

"Hari kemerdekaan RI (Republik Indonesia) kali ini saya rayakan dengan spesial yaitu dengan melakukan pembentangan bendera merah putih di Laut Natuna bersama keluarga, tim @sup_id_, dan pilot-pilot @susiair.id," tulisnya.

Dari dua slide foto yang dibagikannya, Susi tampak berdiri di atas paddle board atau papan paddle sembari memegang tongkat dayung paddle dengan bendera merah putih diikat di atasnya. Di slide foto kedua, Susi dan timnya tampak belakang berdiri di atas papan paddle dan mengangkat tongkat dayung paddle setinggi-tingginya dengan ikatan bendera merah putih yang berkibar.

Susi tampak mengenakan jaket bentuk peplum warna ungu dan legging warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata warna hitam lensa bentuk bulat dan anting mutiara. Sementara rambutnya dikuncir dan wajahnya polos tanpa pulasan riasan.

Selain mengisahkan kegiatannya di Hari Ulang Tahun atau HUT RI ke-75 di Laut Natuna, ia juga menyatakan bahwa 49 armada Susi Air yang tersebar di pulau-pulau Indonesia senantiasa berkontribusi dalam upaya pembangunan negeri melalui bidang transportasi, termasuk di masa pandemi Covid-19.

"Merayakan hari kemerdekaan di tengah pandemi, tidak menyurutkan semangat kami untuk senantiasa hadir dan melayani. Dirgahayu Indonesia ke-75. Maju bangsaku, merdeka negeriku," jelas perempuan berusia 55 tahun ini.