Ucapan Syukur Halle Berry di Ulang Tahun ke-54

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Halle Berry sedang bermeditasi (Instagram/@@halleberry)

Halle Berry sedang bermeditasi (Instagram/@@halleberry)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Halle Berry genap berusia 54 tahun pada 14 Agustus 2020. Di hari istimewanya, bintang film Catwoman ini mengunggah foto bergaya santai di Instagram-nya.

Ia terlihat memakai kaus putih dan celana renang mengendarai skateboard. Ia bertelanjang kaki, rambutnya sangat acak-acakan, dan tubuh bagian bawahnya terlihat sangat kencang. “54 .... hidup menjadi lebih baik dan lebih baik!” tulisnya dalam keterangan foto itu.

Rekan sesama selebriti pun membanjiri kolom komentarnya dengan ucapan selamat ulang tahun. “Lebih baik kau meluncur menuju takdirmu!” tulis Octavia Spencer. "Selamat selamat ulang tahun. , ”kata Julianne Moore. “Yasssssss!” timpal pelatih selebriti Jeanette Jenkins.

Dan, tentu saja, banyak warganet yang memperhatikan penampilan awet muda Halle Berry di usia kepala lima. "Seperti air terjun awet muda," tulis seseorang. "#54 terlihat bagus untukmu," kata yang lain.

Halle Berry. Instagram.com/@halleberry

Kebugaran tubuh memang salah satu yang diperhatikan betul oleh peraih Academy Awards itu. Dalam sebuah esai yang ia tulis untuk Womens Health pada Mei 2020 silam, Halle mengatakan bahwa ia suka fokus pada kebugaran secara menyeluruh, dan bahwa latihan rata-rata yang dilakukannya tidak hanya sit up atau crunch tunggal.

Sebaliknya, latihan yang ia lakukan dengan pelatih kebugarannya, Peter Lee Thomas, berkaitan dengan gerakan seluruh tubuh seperti squat. "Jadi saya melatih semua otot saya sekaligus, termasuk perut. Bagian tubuh inti saya tetap kencang dan kuat seperti biasanya,” ujarnya.

Saat Halle Berry melakukan kombinasi teknik latihan yang mencakup seni bela diri, tinju, dan yoga, Thomas pun menyukainya. Termasuk olahraga di gym.

"Saya tidak tahu berapa usianya ketika saya bertemu dengannya," tutur Thomas seperti dilansir dari laman People. "(sebab) Saya tidak pernah melihat atau tertarik pada itu, dan ketika saya mengetahuinya, saya benar-benar terkejut karena ia memiliki disiplin dan atletis seperti anak berusia 25 tahun," jelasnya.

Selain rutin berolahraga, Halle Berry juga menjalani diet ketogenik tinggi lemak, protein sedang, sangat rendah karbohidrat selama bertahun-tahun, untuk membantu mengelola diabetesnya. Ia seolah sedang mendefinisikan kembali apa artinya berada di usia pertengahan lima puluhan.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."