Meghan Markle yang Ulang Tahun ke-39, Dapat Kado Foto, Kalung, hingga Masakan

Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri Mountbatten Festival of Music di Royal Albert Hall, London, Sabtu, 7 Maret 2020. Instagram/@sussexroyal

ragam

Meghan Markle yang Ulang Tahun ke-39, Dapat Kado Foto, Kalung, hingga Masakan

Minggu, 9 Agustus 2020 18:10 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle genap berusia 39 tahun pada 4 Agustus 2020. Perayaan ulang tahun di masa pandemi Covid-19 ini, Meghan menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya yang kini menetap di Amerika Serikat. Menurut seorang sumber, Meghan dan Pangeran Harry menghabiskan hari bersama putra mereka yang berusia 14 bulan, Archie, sebelum menyerahkannya kepada ibu Meghan, Doria. Setelah itu, mereka menghabiskan malam romantis berdua.

Untuk hari spesial istrinya, Pangeran Harry memasak makanan tiga macam dibantu ibu mertua, Doria.

“Harry memasak tiga menu makan malam untuk Meghan Markle. Ia dibantu Doria saat menyiapkan masakannya,” tutur seorang sumber kepada Mirror pada 7 Agustus 2020. “Meskipun Harry telah menjadi juru masak yang lebih baik sejak menikah dengan Meghan, dia masih memiliki cara sendiri!”

Saat makan malam, Pangeran Harry memberi kado berupa foto berbingkai mereka berdua dan kalung rancangan sendiri untuk wanita yang dinikahinya pada 19 Mei 2018.

Sebelum perayaan kecil itu, Meghan menerima ucapan dan doa yang manis dari keluarga Kerajaan Inggris, termasuk Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran Charles dan Camilla, serta Ratu Elizabeth II.

"Berharap hari ulang tahun yang sangat bahagia untuk The Duchess of Sussex hari ini," tulis Kate Middleton di akun resmi keluarganya, dengan ikon kue ulang tahun dan balon.

MILA NOVITA