Meghan Markle Pangeran Harry Tiga Kali Kencan, Chemistry Cinta Pandangan Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle, tetap menggunakan pedoman keselamatan saat membagikan makanan pada warga terdampal pandemi virus corona. dailymail.co.uk

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle, tetap menggunakan pedoman keselamatan saat membagikan makanan pada warga terdampal pandemi virus corona. dailymail.co.uk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam sebuah biografi kerajaan yang dikutip di The Sunday Times, mengungkapkan detil hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Biografi itu ditulis bersama oleh Editor Kerajaan BAZAAR di Large, Omid Scobie, dan sesama koresponden kerajaan, Carolyn Durand, juga mengungkapkan saat kencan pertama pasangan Sussex itu. 

Menurut buku itu, Meghan Markle baru saja menjadi jomblo usai menjalin hubungan selama dua tahun. Dia bercanda dengan seorang teman bahwa dia berharap untuk menemukan seorang pria Inggris yang baik selama perjalanan ke London. Dan tampaknya mimpinya dengan cepat menjadi kenyataan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengikuti kencan buta di Townhouse Dean Street di Soho House. Seperti yang diungkapkan Finding Freedom, selama pertemuan pertama mereka, Harry minum bir, Meghan memilih Martini, dengan sumber yang menggambarkan pasangan itu seperti berada "di dunia kecil mereka sendiri." Rupanya pertemuan pertama itu berlangsung sekitar tiga jam.

Scobie dan Durand menjelaskan, "Meskipun ada daya tarik yang jelas di antara mereka, tidak ada ciuman selamat tinggal, tidak ada harapan, hanya isyarat bahwa ada sesuatu di sana dan mereka berharap bisa bertemu lagi segera."

Meghan Markle dan Pangeran Harry pun memutuskan untuk bertemu lagi malam berikutnya. Seorang "teman" mengatakan kepada rekan penulis, "Segera mereka hampir terobsesi satu sama lain ... Seolah-olah Harry sedang mabuk cinta." Sementara itu, Meghan dikatakan telah "memanggil salah satu teman perempuan," dan bertanya, "Apakah aku terdengar gila ketika aku mengatakan ini bisa bertahan lama?"

Masih menurut buku itu, pertemuan kedua secara resmi adalah mereka kencan makan malam romantis di Dean Street Townhouse. Meghan dan Harry memasuki tempat itu melalui pintu masuk pribadi, agar tidak terlihat bersama. Sementara seorang teman memberi tahu para penulis Finding Freedom bahwa mereka banyak mengobrol" malam itu berakhir dengan sopan ketika Harry kembali ke istana. Namun, chemistry mereka telah terlihat selama makan ketika mereka berdua sentuhan tangan dan kontak mata langsung di sana. 

Tampaknya pasangan itu mengalami cinta pada pandangan pertama, seperti yang dijelaskan seorang teman. Koneksi yang berkembang dari pasangan itu meningkat dari sana. Untuk pertemuan ketiga mereka, Meghan Markle naik taksi ke Istana Kensington. Kutipan itu merinci, "Ketika Harry membuka pintu, sang pangeran menjulang di lorong kecil dengan banyak mantel digantung di pengait dan sepatu botnya di dekat pintu, sama seperti rumah biasa."

Enam minggu kemudian, Harry membawa Meghan pergi ke Botswana, untuk bromantis mereka yang sekarang terkenal. Buku itu menjelaskan, "Mereka tinggal di sebagian besar perjalanan di salah satu tenda mewah seharga $ 1.957 per malam," dan menurut sebuah sumber, "[Meghan] kembali tersenyum dan benar-benar terpesona."

"Teleponnya penuh dengan foto — sifat yang telah mereka lihat, foto dirinya sendiri, dan selfie dengan Harry," penulis mengungkapkan, sebagai sumber menegaskan, "mereka akan dengan senang hati menghabiskan seluruh musim panas di sana bersama-sama." antara pasangan itu sudah jelas selama perjalanan mereka, dan "Meghan mengatakan bahwa dia dan Harry berbicara begitu banyak, tentang hal-hal yang jarang dia bagikan dengan siapa pun." Menurut seorang teman, bangsawan itu mengungkapkan, "Aku tidak pernah merasa seaman itu ... yang dekat dengan seseorang dalam waktu sesingkat itu."

Dari perjalanan Botswana, seorang teman mengungkapkan kepada rekan penulis, "Secara teknis liburan itu hanya kencan ketiga mereka ... tetapi pada saat itu, mereka masing-masing sudah memikirkan gagasan bahwa ini mungkin akan menjadi hal yang selamanya." Pangeran Harry mulai mengunjungi Meghan secara diam-diam di Toronto, di mana dia syuting The Suit, dan sisanya adalah sejarah yang terdokumentasi dengan baik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."