Pesona Song Hye Kyo Serba Hitam di Milan Fashion Week 2020

Song Hye Kyo saat menghadiri fashion show Bottega Veneta Fall 2020 dalam rangkaian Milan Fashion Week 2020 di Milan, Italia, Sabtu, 22 Februari 2020. Instagram.com/@raymondchae

mode

Pesona Song Hye Kyo Serba Hitam di Milan Fashion Week 2020

Minggu, 23 Februari 2020 18:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Song Hye Kyo tampil percaya diri dalam balutan serba hitam di Milan Fashion Week atau pekan mode di Milan, Italia. Ia tampil sebagai tamu global di pagelaran busana Bottega Veneta musim gugur 2020 di Milan, Italia, pada Sabtu, 22 Februari 2020. 

Bintang drama Descedants of The Sun ini membagikan tujuh slide foto di Instagram seputar gayanya di Milan Fashion Week pada Sabtu, 22 Februari 2020. Ia memilih foto hitam putih saat berjalan sebagai awalan slide fotonya.

Mantan istri Song Joong-ki tampak bold memakai gaun blazer dengan potongan kerah kotak yang rendah. Gaun di atas lutut itu memiliki detail kancing dan dua kantung di kedua sisinya. Ia juga melengkapi penampilannya dengan stoking hitam dan stiletto hitam. Tak lupa, ia membawa clutch hitam dengan detail pegangan bentuk rantai emas.

Kukunya tampak dihias warna hitam pula. Rambut coklat lurusnya dibiarkan tergerai begitu saja dan dibelah tengah. Di balik rambut panjangnya yang tersibak terlihat anting huggie warna emas. Tema riasannya tetap minimalis dan natural yang menjadi ciri khas aktris berusia 38 tahun itu. Ia mengandalkan kulit wajah sehatnya dan memulas bibirnya dengan lipstik coklat.

Melansir laman GMA Network, disebutkan Song Hye Kyo duduk di barisan depan atau front row bersama selebriti dunia lainnya. Ia duduk di samping kiri bintang film Thor, Teresa Thompson. Di sebelah kiri Song Hye Kyo adalah balerina asal Inggris Francesca Hayward.