Gaya Sporty Aliya Rajasa saat Malam Mingguan, Nuansa Merah Putih

Aliya Rajasa bersama keluarga besar Rajasa di Lavani Sport Center, Cikeas, Jawa Barat, pada Sabtu 25 Juli 2020. Instagram.com/@ruby_26

mode

Gaya Sporty Aliya Rajasa saat Malam Mingguan, Nuansa Merah Putih

Senin, 27 Juli 2020 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa membagikan kebersamaannya dengan keluarga besar Yudhoyono dan Rajasa berakhir pekan di LavAni Sport Center, Cikeas, Jawa Barat. Selain tempat olahraga, Lavani juga nama dari klub bola voli bentukan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

"Klub Bola Voli LAVANI merupakan klub bola voli yang memiliki status profesional dan mempunyai kegiatan di bidang bola voli di bawah naungan Pengkab Bogor, Pengprov Jabar dan PBVSI Pusat," bunyi keterangan foto di unggahan pertama akun @lavani.forever pada 24 Desember 2019.

Sementara asal nama LavAni merupakan tanda cinta Susilo Bambang Yudhoyono kepada sang istri, Ani Yudhoyono yang wafat pada 1 Juni 2019. "Asal nama LavAni itu dari Love Ani (Memo), LavAni Sports Center dan tim volley LavAni adalah tanda cinta Pepo (SBY) untuk Memo," tulis kakak ipar Aliya Rajasa, Annisa Pohan di Instagram pada 3 Maret 2020.

Kembali beralih pada unggahan tiga foto terbaru di Instagram Aliya, ia tampil kompak dengan keluarga dalam busana sporty nuansa merah dan putih. Aliya tampak memakai kaus berkerah putih dengan detail color blocking merah dan putih serta list warna biru di bagian dada. Kaus lengan pendek tersebut juga dihiasi tulisan Lavani. 

Ibu tiga anak itu padukan kaus dengan celana panjang warna putih. Alas kaki yang dipakainya terlihat slip on warna putih berdetail hak tebal. Gaya rambutnya terlihat digerai, belah tengah, dan di-blow out.

Selain Aliya, kaus nuansa warna putih itu juga dikenakan oleh sang suami, Edhie Baskoro Yudhoyono dan ketiga anak mereka, yaitu Airlangga, Sakti, dan Gayatri alias Baby G.

SBY, keluarga Agus Harimurti Yudhoyono, dan Hatta Rajasa juga mengenakan kaus serupa. Sementara itu, ketiga saudara Aliya Rajasa, Reza Rajasa, Azima Rajasa, dan Rasyid Rajasa, mengenakan kaus berkerah warna biru tua dengan detail serupa. Dalam unggahan foto penuh keakraban itu, Aliya menjelaskan mereka usai menonton pertandingan voli.

"Malam mingguan di Lavani Corner setelah menyaksikan pertandingan seru @lavani.forever VS Bhayangkara Di Lavani Sport Center," tulisnya di Instagram pada Ahad, 26 Juli 2020.