Gaya Via Vallen di Hari Raya Idul Adha, Kompak dengan Keluarga Serba Berkilau

Via Vallen kompak mengenakan busana muslim warna champagne bersama keluarga di momen Hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriah pada Jumat, 30 Juli 2020. Instagram.com/@viavallen

mode

Gaya Via Vallen di Hari Raya Idul Adha, Kompak dengan Keluarga Serba Berkilau

Sabtu, 1 Agustus 2020 08:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Via Vallen tampil kompak mengenakan busana muslim warna champagne berkilau dengan keluarga di momen Hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriah. Ia bagikan momen kehangatan keluarga di Instagram-nya pada Jumat, 31 Juli 2020.

Di unggahan foto itu, Via Vallen bersama keluarga kompak berpose mengatupkan kedua telapak tangan yang bermakna permohonan maaf. Via Vallen terlihat anggun mengenakan gamis lengan panjang warna champagne berkilau. Gamis itu juga dihiasi detail bordir bunga di bagian dada dan bawah gaun. Untuk melengkapi penampilannya, Via tampak memakai syal bahan organza warna champane yang diikatnya di bagian bahu. 

Gaya rambut penyanyi berusia 28 tahun itu tampak digerai dan di-blow ujung rambutnya. Riasannya terlihat natural dan segar. Sementara itu, keluarga Via Vallen terlihat memakai busana muslim, baik itu gaun panjang atau baju koko dengan warna yang sama dengan Via.

Selain mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, Via juga mengisahkan busana muslimnya.

"Btw ini baju lebaran Idul Fitri tahun inii yang ga jadi dipake karena anggotanya kemaren kurang 1 ( gara2 kena covid19). Alhamdulillah sudah bisa ngumpul semua...," tulis sulung dari tiga bersaudara ini.

Pada unggahan Instagram 25 Mei 2020, Via mengabarkan salah satu adiknya terpapar Covid-19 usai jalani tes swab mandiri di rumahnya. Ia tak menyebutkan detail namanya.

Atas kejadian tersebut, Via ingin mengingatkan kepada masyarakat supaya tidak merasa Covid-19 adalah sesuatu yang harus disembunyikan.

"Corona bukan aib!" tulis Via di Instagramnya pada Senin, 25 Mei 2020.

Via mengabarkan kalau adiknya berada di rumah melakukan isolasi mandiri dan tidak melakukan kontak langsung dengan anggota keluarga lainnya. "Kita sangat menjaga jarak, dia punya area sendiri (kamar tidur, kamar mandi dan ruangan untuk narok makanan dan minuman tanpa harus kontak langsung, dia pake alat makan sekali pake buang, dia cuci pakaiannya sendiri, bersih-bersih sendiri)," tulis Via.

SILVY RIANA PUTRI | MARVELA