Gaya Mukena BCL di Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kompak dengan Ibunda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Bunga Citra Lestari bersama keluarga di Hari Raya Idul Adha pada Jumat, 31 Juli 2020. Instagram.com/@bclsinclair

Bunga Citra Lestari bersama keluarga di Hari Raya Idul Adha pada Jumat, 31 Juli 2020. Instagram.com/@bclsinclair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL tampil kompak mengenakan mukena motif bunga bersama keluarga di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Ia mengunggah momen kebersamaan itu di Instagram pada Jumat, 31 Juli 2020.

BCL bersama keluarga tampak duduk di lantai beralaskan sajadah bercorak warna-warni di salah satu ruangan rumahnya. BCL memakai mukena warna hijau mint corak bunga dihiasi renda yang merupakan koleksi dari Rumah BCL miliknya. Ia terlihat tersenyum sembari menempelkan bagian kiri kepalanya kepada putranya, Noah Sinclair, yang memakai baju koko biru tua mengkilap beserta peci warna hitam. 

Ibunda BCL, Emmy Syarif, juga mengenakan mukena warna hijau green tea motif bunga dihiasi renda. Sementara adik iparnya, Natasya Ayu Amandari memakai mukena warna putih corak bunga berhiaskan renda. Saat kilas balik gaya BCL merayakan Idul Fitri 1441 H pada 24 Mei 2020 silam, ia memakai mukena warna putih tersebut.

Beralih ke gaya ayahanda BCL, Muchlis Rusli, terlihat memakai baju koko warna krem lengkap dengan kopiah warna hitam. Sementara adik BCL, Alam Persada, mengenakan baju koko warna biru muda.  

Di unggahan foto kebersamaan ini, BCL menguntai pesan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Unggahan ini dibanjiri ucapan balasan selamat hari raya dari fans club dan pengikutnya di Instagram. 

Saat menilik ke Instagram Stories-nya, satu jam lalu ia mengunggah foto meja makan dengan sejumlah hidangan yang tertata rapi. Di antaranya terlihat kue bentuk bulat dilapisi coklat dan beberapa tangkup roti beserta pilihan selai di mangkuk kecil. Tak lupa, vas bunga kaca transparan berisi bunga segar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."