Gaya Zaskia Gotik saat Menikah secara Negara, Gamis Dusty Pink

Zaskia Gotik menikah secara negara dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Instagram

mode

Gaya Zaskia Gotik saat Menikah secara Negara, Gamis Dusty Pink

Senin, 1 Juni 2020 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Gotik berbagi kabar bahagia telah menikah sah secara hukum atau negara dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Lewat unggahan Instagram pada Senin, 1 Juni 2020, ia mengunggah tiga slide foto suasana pernikahan di kediamannya.

Di foto tersebut, Zaskia duduk berdampingan dengan Sirajuddin di sofa berwarna coklat kehitaman. Pedangdut berusia 30 tahun itu tampak memakai gamis jenis kalong warna dusty pink.

Untuk melengkapi penampilannya, ia menggunakan kerudung senada gamis. Riasan Zaskia tampak simpel, hanya menonjolkan lipstik warna merah. Pedangdut yang dikenal dengan goyang itik itu juga mengenakan gelang di tangan kirinya dan cincin kawin di jari manisnya.

Sementara Sirajuddin mengenakan baju koko warna hijau yang dipakainya saat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Ia padukan baju koko itu dengan celana jeans. Sirajuddin juga memakai kopiah warna hitam. 

Zaskia menuliskan alhamdulillah dan menyertakan emoji tangan seolah berdoa di keterangan foto tersebut. Ia juga mengunggah video buku nikahnya di Instagram Stories.

Sementara Sirajuddin di Instagram-nya membagikan dua slide foto. Di foto pertama, ia dan Zaskia tampak tersenyum bahagia melihat kamera sembari menunjukkan halaman buku nikah yang memuat foto mereka berdua.

Di foto kedua, tampak ayah Zaskia, Sosih, dua saksi pernikahan, dan penghulu duduk berjarak sesuai protokol interaksi sosial di masa pandemi Covid-19. Mereka juga tampak mengenakan kopiah warna hitam. Adapula saksi pernikahan yang memakai baju koko merah memakai masker warna hitam.

Sebelum mencatatkan pernikahan di KUA, Zaskia dan Sirajuddin terlebih dahulu menikah secara agama pada Rabu, 22 April 2020. Di pernikahan itu, Zaskia dan Sirajuddin memakai busana adat Sunda.

Zaskia tampil anggun mengenakan kebaya putih rancangan desainer Ivan Gunawan. Kala itu, mereka berdua memakai masker dan sarung tangan senada warna busana.