Katy Perry Tunda Lagi Pernikahannya, Fokus pada Persiapan Persalinan Bulan Depan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Penyanyi Katy Pery yang merupakan tunangan dari Orlando Bloom sedang mengandung di masa pandemi Covid-19. Walaupun sedang hamil pelantun lagu

Penyanyi Katy Pery yang merupakan tunangan dari Orlando Bloom sedang mengandung di masa pandemi Covid-19. Walaupun sedang hamil pelantun lagu "Smile" ini tampil dalam beberapa acara secara online. Instagram/@katyperry

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk kedua kalinya, Katy Perry menunda pernikahannya dengan Orlando Bloom. Penyanyi 35 tahun itu mengatakan tidak mungkin menikah di 2020 karena dia akan melahirkan bulan depan. 

Dalam wawancara dengan The Mirror, Katy Perry mengungkapkan bahwa 2020 bukan pengalaman yang terbaik karena ketidakpastian pandemi Covid-19.

"Anda tidak dapat merencanakan lagi pada tahun 2020 karena rencana itu selalu dibatalkan. Kami hanya ingin melahirkan anak yang sehat,” kata dia, seperti dikutip Hollywood Life, Ahad, 26 Juli 2020.

Meskipun tertunda, calon ibu itu yakin pernikahannya dengan Orlando akan terjadi pada suatu saat. "Jelas, itu akan terjadi di masa depan, tetapi untuk sekarang kami hanya ingin melahirkan anak yang sehat. Dan itulah yang akan terjadi sekarang!"

Pernyataan terbaru Katy dan Orlando Bloom tentang pernikahan mereka muncul setelah hari besar mereka, yang direncanakan berlangsung di Jepang, dilaporkan ditunda tahun lalu. Pasangan kekasih itu berencana melakukannya pada akhir 2019 tetapi memutuskan untuk menunggu karena waktunya tidak sesuai dengan tempat pilihan mereka, menurut sebuah sumber.

"Katy dan Orlando memutuskan bahwa yang terbaik adalah menunda pernikahan mereka untuk saat ini," kata orang dalam tersebut kepada HollywoodLife.

Menurut sumber, mereka ingin membuat hari pernikahan mereka luar biasa. Jadi, mereka tidak ingin terburu-buru merencanakannya karena takut ada detail yang terlewat.

"Mereka saling cinta dan tahu mereka akan bersama selamanya, jadi mereka merasa tak perlu terburu-buru. Pernikahan akan terjadi ketika itu seharusnya dan itu akan menjadi indah,” kata sumber itu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."