Bagi 5 Zodiak Ini Lebih Intim Mengobrol daripada Seks

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan saling menenangkan. Freepik.com/Master1305

Ilustrasi pasangan saling menenangkan. Freepik.com/Master1305

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian besar orang memilih seks untuk menjalin kemesraan dengan pasanga. Tapi hal itu tak berlaku bagi beberapa orang dengan beberapa zodiak berikut. Bagi mereka, percakapan yang menarik atau bersenda gurau saat berduaan lebih intim. Tak hanya itu, obrolan asyik salah satu bentuk kenyamanan yang dicari dalam setiap hubungan termasuk percintaan. Siapa saja mereka?

Lima zodiak ini lebih memilih mengobrol dengan pasangan ketimbang seks 

1. Aquarius

Bagi Aquarius, percakapan membuat hubungan jadi lebih baik. Karena kecerdasan mereka yang tinggi, mereka lebih menyukai percakapan yang produktif. Di situlah kekuatan seksual mereka.

2. Cancer

Soal asmara, Cancer sangat emosional. Mereka percaya bahwa mengekspresikan perasaan dan emosi dengan percakapan, mereka juga dapat jadi pendengar yang hebat. Meskipun hubungan fisik meningkatkan gairah terhadap pasangan, mereka tidak akan mau mengganti percakapan yang baik dengan seks.

3. Gemini

Gemini terlahir sebagai tukang bicara. Mereka mungkin terlihat misterius, tetapi jika mengenal lebih dalam, Anda akan tahu bahwa mereka pembicara hebat. Punya kepribadian yang selalu penasaran, mereka tidak suka berbelit-belit. Mereka tidak pernah membuat Anda merasa bosan dalam hubungan.

4. Libra

Libra suka menjaga keseimbangan dalam hidup. Itulah sebabnya ketika berhubungan dengan suatu hubungan, mereka tidak hanya menjadi pembicara yang baik tetapi juga pendengar yang hebat. 

5. Sagitarius

Sagitarius senang bepergian. Mungkin itu sebabnya mereka menghargai percakapan yang baik daripada seks. Ketika mereka bersama dengan pasangan, mereka akan memanfaatkan waktu dengan menikmati percakapan yang penuh perasaan meskipun berlama-lama.

MILA NOVITA | TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."