5 Zodiak yang Mudah Tergoda Pria Lain saat Pacaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com

Ilustrasi pasangan. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang benar-benar terkunci mata dan hatinya untuk pasangan saat pacaran. Mereka tak berminat untuk melihat lawan jenis selain sang kekasih. Kebalikan dari mereka, ada beberapa orang yang bermain mata alias melirik pria lain, meski sudah punya pacar. Bukan berarti pula mereka masuk kategori mudah berselingkuh. Beragam motifnya antara lain jiwa petualangan mereka ataupun senang menjadi sorotan pria lain.

Melansir laman Times of India, ada sejumlah zodiak yang mudah terpikat pria lain saat berpacaran. Siapa saja mereka?

5 Zodiak yang mudah tertarik dengan orang lain saat pacaran

1. Gemini

Gemini bisa sangat ragu-ragu dalam hal percintaan. Mereka tidak pernah bisa terlalu yakin tentang komitmen mereka dan selalu senang mencari kesenangan. Jika mereka merasa tidak mendapatkan cukup cinta atau petualangan dari pasangan, mereka mungkin hanya akan tertarik kepada orang-orang yang memberikan apa yang dibutuhkannya.

2. Leo

Leo mudah tertarik pada pria lain, entah itu saat mereka pacaran ataupun menuju jenjang pernikahan. Sebabnya, mereka sangat mendominasi dan merasa bahwa mereka bebas melakukan apa pun. 

3. Libra

Libra berjiwa genit. Mereka bisa menunjukkan hal itu dengan cara yang sangat halus sehingga pasangan tak menyadarinya hingga saat ini. Keramahan mereka dengan orang-orang yang berbeda membuatnya mudah terpikat pada orang lain, bahkan ketika mereka sedang menjalin hubungan. Meskipun mungkin tampak tidak berbahaya pada awalnya, sebaiknya pasangan mereka sampaikan kekhawatiran sebelum terlambat.

4. Pisces

Zodiak Pisces tampak sangat polos dan loyal saat pacaran. Namun, jika mereka merasa tidak mendapatkan cinta dan rasa hormat dari pacar, mereka tidak berpikir dua kali untuk memperhatikan orang lain.

5. Sagitarius

Sagitarius kemungkinan besar akan tertarik pada orang lain saat menjalin hubungan. Itu murni karena mereka berjiwa petualang untuk menemukan sesuatu yang menarik dan menyenangkan untuk dilakukan. Jika hal yang dibutuhkannya tak ditemui pada pasangan, mereka tidak akan berpikir dua kali untuk menemukan seseorang yang lebih menarik.

Sagitarius juga terlalu jujur tentang perasaan mereka. Mereka bukan tipe orang yang berbohong dan bersembunyi.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."