3 Gaya Anggun Mayangsari di Video Klip Terbarunya

Mayangsari. Instagram.com/@mayangsari

mode

3 Gaya Anggun Mayangsari di Video Klip Terbarunya

Selasa, 21 Juli 2020 17:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mayangsari tampil anggun saat syuting video klip lagu terbarunya. Belum disebutkan judul lagu terbaru yang dilantunkan istri Bambang Trihatmodjo itu. Hanya terlihat sejumlah penampilan dan suasana di balik layar syuting yang dibagikan oleh penata riasnya, Bennu Sorumba, lewat unggahan Instagram-nya. 

"Shooting Vclip hari K2 Madam @mayangsaritrihatmodhoreal," tulis Bennu di keterangan video Instagram pada Selasa, 21 Juli 2020.

Dari sejumlah foto dan video yang dibagikan, perempuan 48 tahun ini terlihat anggun dalam tiga busana berbeda di bawah arahan penata gaya Hagaipakan. Di unggahan pertama, ia tampil anggun memakai gaun mini warna biru muda dipadu luaran bentuk jubah warna putih. Jubah tersebut memiliki ekor panjang dan belt ukuran besar.    

Sementara gaya rambut ibu satu putri ini terlihat Hollywood klasik dengan keriting papan. Arrusa, sang penata rambut memilih belahan rambut pinggir. Untuk tema riasannya, ia terlihat flawless dengan warna coklat keemasan.

Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan anting berlian tema monokrom, hitam putih, kalung berliontin, dan beberapa cincin bertabur berlian di kedua tangannya. Alas kaki pilihannya adalah sandal strap hak tinggi berwarna keemasan.

Di unggahan selanjutnya, pelantun Tiada Lagi ini berganti busana memakai gaun one shoulder warna hitam dihiasi manik-manik. Gaya rambutnya pun diubah menjadi diikat rapi setengah belakang,  ditambah ada sentuhan sasak tinggi.

Tema riasannya juga diubah dengan sentuhan smokey eyesAnting pilihannya berubah dari anting berlian bentuk tusuk menjadi anting panjang chandelier serasi dengan busananya. 

Di unggahan teranyar, Mayangsari terlihat kembali memakai gaun one shoulder bermotif dengan detail ruffle hitam bermanik di lengan kirinya. Selain anting, ia juga mengenakan gelang di pergelangan tangan kanannya.