Cut Meyriska Melahirkan Bayi Laki-laki

Kandungan Cut Meyriska ini sudah memasuki usia 7 bulan saat melakukan sesi foto maternity. Instagram/@cutratumeyriska

ragam

Cut Meyriska Melahirkan Bayi Laki-laki

Jumat, 17 Juli 2020 16:04 WIB
Reporter : Istiqomatul Hayati Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaCut Meyriska melahirkan anak laki-laki pada Jumat, 17 Juli 2020 di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Cut Meyriska mengunggah video anak pertamanya itu sedang dalam pelukan ayahnya, Roger Danuarta.

"Alhamdulillah, ya Allah," tulis Cut Meyriska pada video di Instagram Story. Tampak Roger Danuarta membelai kepala sampai punggung bayi dan membiarkannya tertidur dalam dekapan.

Roger Danuarta juga mengunggah audio suara tangis pertama bayinya di Instagram Storynya. "Alhamdulillah. It's a boy," tulis Roger Danuarta mengumumkan jenis kelamin anaknya.

Roger Danuarta menggendong anaknya di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Istri Roger, Cut Meyriska melahirkan bayi laki-laki. Instagram

Sebelum Cut Meyriska melahirkan, pasangan ini sempat meminta doa dari warganet. "This is it. Mohon doanya," tulis Roger Danuarta sambil menambahkan emotikon permohonan.

Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019, ini menempati sebuah ruang perawatan yang cukup besar. Di dalam kamar pasien itu juga ada ruang tamu lengkap dengan seperangkat sofa, kamar tidur bagi penunggu pasien, dan fasilitas lainnya.