Gaya Nia Ramadhani Family Dinner di Akhir Pekan, Serba Panjang

Nia Ramadhani dan keluarga besar suami di momen family dinner atau makan malam keluarga. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

mode

Gaya Nia Ramadhani Family Dinner di Akhir Pekan, Serba Panjang

Senin, 13 Juli 2020 09:06 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhir pekan kemarin, Nia Ramadhani membagikan unggahan kebersamaannya dengan keluarga besar suami. Mereka family dinner atau makan malam keluarga di suatu restoran rooftop atau bagian atas suatu bangunan dengan beratapkan langit.

Dalam unggahan foto Instagram Ahad, 12 Juli 2020, Nia Ramadhani tak hanya berpose dengan suami, Ardi Bakrie dan anak pertamanya, Mikhayla. Tampak pula ayah dan ibu mertua, kakak iparnya Anindya Bakrie, dan klan Bakrie lainnya.

Saat mengulik unggahan Instagram Stories-nya, perempuan 30 tahun itu membagikan tiga video berkaitan dengan family dinner. Ia tampak menunjukkan gedung-gedung pencakar langit di daerah SCBD Jakarta dan Sudirman, lalu video dirinya, dan momen keakrabannya dengan Mikhayla Zalindra Bakrie.

Di video singkat itu terdengar Mikhayla mengungkapkan dirinya sakit tanpa memberikan keterangan lebih lanjut detailnya. Ia terlihat duduk di pangkuan Nia dan mengalungkan tangannya ke leher istri Ardie Bakrie itu.

Dalam unggahan foto maupun video itu, Nia Ramadhani terlihat berbusana serba panjang dan nuansa gelap. Untuk atasannya, kemeja kotak-kotak nuansa gelap. Sepertinya ia tak mengancingkan kancing pertama kemejanya untuk memberi kesan V neck pada kemeja berlengan panjang itu. 

Sementara bawahannya adalah celana palazzo hitam. Alas kaki pilihannya adalah sepatu berujung runcing warna putih. Ia juga tampak membawa tas berwarna merah. Rambut panjangnya dibiarkan terurai begitu saja. Gaya riasannya tampak natural dengan lipstik pink nude yang lembut. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai anting berlian.

Satu nuansa dengan Nia, Ardi Bakrie terlihat memakai busana serba hitam baik kaus, celana, maupun sepatunya. Sementara Mikhayla bergaya sporty dengan sweater lengan panjang warna abu-abu, celana pendek, dan sneaker berwarna putih.