Krisdayanti dan Anaknya Kompak Pakai Masker Hitam saat ke Dokter

(Paling kiri) Krisdayanti bersama putra-putrinya, Kellen dan Amora Lemos. Instagram.com/@krisdayantilemos

mode

Krisdayanti dan Anaknya Kompak Pakai Masker Hitam saat ke Dokter

Rabu, 8 Juli 2020 05:16 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain aktif sebagai penyanyi dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi IX dari Fraksi PDI Perjuangan, Krisdayanti juga berperan sebagai ibu untuk anak-anaknya. Dari pernikahan keduanya dengan Raul Lemos, ia dikaruniai dua anak, yaitu Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos Lay.

Krisdayanti atau KD kerap membagikan kebersamaan dengan buah hatinya lewat unggahan Instagram-nya. Mulai dari suasana les menyanyi dan piano, melukis, olahraga dan makan bersama. 

Pada Selasa sore, 7 Juli 2020, KD membagikan beberapa unggahan saat menemani anak-anaknya ke dokter gigi di tengah Pandemi Covid-19 lewat unggahan Instagram Stories.

Krisdayanti bersama putrinya, Amora Lemos. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @krisdayantilemos

Ibu dan anak itu terlihat kompak memakai masker nuansa gelap, yaitu hitam. Masker yang dikenakan KD paling mencuri perhatian. Masker hitam yang dipakai diva 45 tahun itu terlihat dihiasi bordir, kristal, dan manik-manik.

Sementara masker yang dipakai Amora terlihat berdetail jaring-jaring warna hitam. Si kecil Kellen tampil lebih simpel dengan masker hitam tanpa motif dan detail. 

Krisdayanti saat menemani putranya, Kellen Alexander Lemos Lay, ke dokter gigi. Foto ini diunggah di Instagram Stories pada 7 Juli 2020. Tangakapan layar Instagram Stories @krisdayantilemos

Saat pemeriksaan gigi, kedua anak Krisdayanti tampak melepas masker. Tapi mereka mengenakan baju pelindung warna biru seperti jubah dokter di ruang operasi, penutup kepala medis atau nurse cap, dan pelindung alas kaki. Krisdayanti pun berpenampilan sama saat menemani anak-anaknya.

Dokter yang memeriksa mereka terlihat memakai alat pelindung diri lengkap terdiri dari baju hazmat, masker, face shield, hingga sarung tangan medis.