Gaya Gaun Pilihan Susan Sameh, Detail Feminin Berpita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Susan Sameh. Instagram.com/@susansameeh

Susan Sameh. Instagram.com/@susansameeh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Susan Sameh berkarier sejak 2014 dengan membintangi serial televisi Cowokku Superboy. Sejak saat itu, Susan kian banyak membintangi judul film dan film televisi. Selain itu, ia kerap jadi bintang tamu di sejumlah acara reality show.

Selain bicara karier-nya di dunia hiburan, kisah cinta Susan juga jadi perhatian. Selain Billy Saputra dan Fero Walandouw yang pernah mengisi hatinya, kini ia dikabarkan dekat dengan mantan pacar Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid.

Beralih ke soal gaya, aktris dan model 23 tahun ini terbilang simpel dan kasual. Ia juga kerap berpakaian nuansa monokrom, hitam-putih, di beberapa kesempatan. Masih dari menilik unggahan Instagram-nya, ia juga kerap menyertakan aksesori saat berpenampilan, seperti bando, kalung, gelang, dan topi.

Saat berbusana feminin, Susan kerap tampil mengenakan rok atau gaun. Bicara soal gaun, terlihat bergaya feminin lewat detail ruffle, high slit atau belahan paha tinggi, belt pita hingga ragam warna pink dan pastel. 

Yuk, tilik ragam gaun pilihan Susan Sameh menilik unggahan Instagram-nya

1. Gaun nuansa champagne

Susan Sameh. Instagram.com/@susansameeh

Di momen Idul Fitri 24 Mei 2020, Susan Sameh mengunggah fotonya memakai gaun panjang warna champagne. Gaun berlengan pendek itu tampak dihiasi kristal di bagian leher bentuk bulat. Gaun dengan dalaman nuansa champagne itu dilapisi brokat bunga-bunga warna putih.

2. Gaun merah burgundy

Susan Sameh. Instagram.com/@susansameeh

Saat menghadiri gala premier film Kuntilanak 2 (2019), Susan tampil feminin chic dalam balutan gaun merah burgundy. Gaun rancangan Krinou ini kaya detail di beberapa bagian. Potongan lengan cutout dan ruffle, manik-manik di bagian dada dan perut, hingga high slit disertai ruffle.

Untuk melengkapi penampilannya, Susan mengenakan perhiasan koleksi Dominique Jewellery. Gaya riasannya tampak flawless berkat tangan dingin penata rias Ryan Ogilvy.

Rambut panjang Susan Sameh tampak dikuncir setengah ke belakang dan styling blow out oleh penata rambut Chikie Vers. Keseluruhan detail penampilan Sameh malam itu dipercayakan kepada penata gaya Wanda Hara.

3. Gaun berpita

Susan Sameh. Instagram.com/@susansameeh

Saat liburan ke Candi Borobudur, Yogyakarta, bintang film Bucin ini tampil feminin dengan gaun berwarna off white. Gaun bercorak itu memiliki potongan leher V yang rendah dan kancing depan. Detail belt bahan kain warna hitam menjadi kontras yang modis di penampilannya saat itu. 

Ia juga terlihat memakai kacamata dan tas selempang warna hitam. Rambut panjangnya dibiarkan terurai. "Jatuh cinta pandangan pertama (emotikon hati warna merah) #candiborobudur," tulisnya di keterangan foto Instagram 26 Maret 2019.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."