Yuni Shara Simpan Catatan Ulang Tahun Teman di Kamar Mandi

Yuni Shara, penyanyi kelahiran 3 Juni 1972 tampak awet muda padahal usianya mencapai 48 tahun dan baru berulang tahun beberapa hari lalu. Kakak dari Krisdayanti ini juga telah memiliki dua putra. Instagram/@yunishara36

ragam

Yuni Shara Simpan Catatan Ulang Tahun Teman di Kamar Mandi

Senin, 29 Juni 2020 10:17 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaYuni Shara memiliki cara yang unik dalam mengingat ulang tahun teman. Hal ini membuat dia bisa mengetahui siapa-siapa saja temannya yang berulang tahun hari ini dan mengucapkan lebih dulu.

Dan kita sering kali kagum dengan orang-orang yang ingat ulang tahun anggota keluarga atau teman-temannya. Mereka yang paling awal mengucapkan selamat ulang tahun.

Sementara yang menerima ucapan itu tentu senang bukan main. Ternyata ada orang yang ingat dan memperhatikan hari spesialnya.

Yuni Shara tidak memasukkan catatan pengingat ulang tahun teman ke dalam ponsel. Dia mencatat semua dan menyimpannya di suatu tempat yang tak biasa, yakni kamar mandi. Ya, kamar mandi.

Yuni Shara menunjukkan bagaimana dia mengingat ulang tahun teman-temannya. Foto: Kanal YouTube Yuni Shara

Di kanal YouTube, Yuni Shara menunjukkan apa saja aktivitas di pagi hari yang dia lakukan saat bangun tidur. Masih memakai piyama biru bermotif bunga, Yuni Shara masuk ke kamar mandi dan menyikat gigi.

"Pagi-pagi biasanya melatih vokal," tulis Yuni Shara. Di video, dia melantunkan lagu Payung Teduh berjudul 'untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan'.

Yuni Shara menunjukkan daftar ulang tahun teman-temannya yang dia simpan di kamar mandi. Foto: Kanal YouTube Yuni Shara

Di kamar mandi itu juga terdapat sejumlah buku dan sebuah daftar bertuliskan nama-nama dan tanggal kapan teman Yuni Shara berulang tahun.

Di daftar itu terdapat tanggal dan nama teman Yuni Shara yang berulang tahun. Dari catatan ini Yuni Shara akan mengucapkan ulang tahun kepada temannya yang bertambah usia di hari tersebut.