Gaya Yuni Shara di Video Kapusan Janji, Berkebaya dan Jeans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yuni Shara saat proses syuting video klip lagu Kapusan Janji. Instagram.com/@yuliardy

Yuni Shara saat proses syuting video klip lagu Kapusan Janji. Instagram.com/@yuliardy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara membagikan proses di balik layar pembuatan video klip lagu Kapusan Janji. Yuni berduet dengan sang pencipta lagu, Didi Kempot, saat melantunkan lagu tema patah hati itu.

Sayangnya, syuting video klip mereka berdua tidak terwujud. Awalnya ditunda akibat pandemi Covid-19. Kemudian kabar duka menghampiri, Didi Kempot meninggal pada 5 Mei 2020 akibat serangan jantung.

Dalam beberapa unggahan Instagram Stories-nya Hari ini, Sabtu, 6 Juni 2020, Yuni Shara tampak syuting video klip di rumahnya. Sebelum berbagi unggahan syuting, ia menunjukkan persiapan makeup di pagi hari. Ia mempercayakan riasannya kepada Henz Makeup. 

Detail makeup Yuni Shara di video klip lagu Kapusan Janji. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @yunishara36

Gaya riasannya tampak flawless dengan lipstik merah tua nude dan alis hitam tebal. Rambutnya diikat rapi ke belakang dengan gaya sleek ponytail oleh Deva makeup & hairdo. Ia melengkapi penampilannya dengan anting berlian.

Untuk pilihan busana, Yuni terlihat anggun modern mengenakan kebaya kutu baru panjang. Ia padukan kebaya brokat putih itu dengan celana jeans biru dan sneakers putih.

Behind the scene pembuatan video klip lagu Kapusan Janji, duet Yuni Shara dan Didi Kempot. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @yunishara36

Yuni mempercayakan Eko Kristianto sebagai sutradara video klipnya. Selain Eko, ada pula fotografer Ardy Limengka. Eko maupun Ardy terihat mengenakan masker selama bekerja. Selain mereka berdua, tim lainnya yang terlibat juga tampak memakai masker. 

Selama proses syuting video klip, Yuni tampak ditemani adiknya, Kartika Sary. Proses syuting ini dilaksanakan sehari setelah putra sulung Yuni, Cavin Obrient Salomo Siahaan, lulus Sekolah Menengah Atas.

Ia mengunggah foto wisuda virtual di rumah akibat pandemi Covid-19. Tiga hari sebelumnya, Yuni genap berusia 48 tahun pada 3 Juni 2020.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."