Aquarius dan 5 Zodiak Ini Gemar Baca Buku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita sedang membaca buku. Unsplash/Streetwindy

Ilustrasi wanita sedang membaca buku. Unsplash/Streetwindy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa zodiak dikenal bisa menjawab pertanyaan apa pun layaknya perpustakaan berjalan. Sebab mereka rajin membaca buku alias kutu buku.

Otak mereka dapat membuat koneksi secepat kilat untuk memahami apa pun. Maka dari itu, mereka mudah menghafal informasi apa pun karena benar-benar memiliki pemahaman yang mendalam tentang suatu hal dan bagaimana menerapkannya dalam kehidupan nyata. Siapa saja mereka?

Berikut sejumlah zodiak yang dikenal kutu buku dikutip dari Your Tango pada Kamis, 18 Juni 2020

1. Aquarius

Aquarius suka teknologi dan kemajuan. Mereka tidak hanya membaca dan menghafal buku-buku, tetapi menggunakannya sebagai titik awal untuk ide-ide mereka sendiri. Tidak pernah puas hanya dengan diberi tahu teori, mereka harus mencari tahu sendiri, kemudian melihat seberapa jauh mereka bisa membuktikannya.

Jika Anda sudah berusaha belajar tapi tak termasuk golongan mereka, jangan bersedih hati. Ingatlah bahwa otak setiap orang bekerja dengan cara yang berbeda. Kecerdasan yang dimiliki setiap orang juga berbeda. 

2. Capricorn

Zodiak ini berorientasi pada tujuan, praktis, dan efisien. Keahlian Capricorn mungkin tidak mencakup beragam mata pelajaran, tetapi ketika menyangkut bidang yang mereka pilih sendiri, mereka akan jadi pakar.

Capricorn adalah mitra laboratorium yang sempurna. Mereka rajin menyelesaikan pekerjaan rumah dan mereka tahu persis bagaimana menerapkan prinsip-prinsip untuk mencapai hasil terbaik.

3. Gemini

Gemini benar-benar brilian di dunia akademis. Mereka memiliki kemampuan untuk mempelajari hampir semua mata pelajaran intelektual.

Tak hanya dari buku, mereka juga belajar dengan cepat dari pembicaraan seseorang. Kemampuan mereka untuk terhubung dengan semua jenis orang yang berbeda menjadikan mereka guru yang fantastis.

4. Libra

Mereka mungkin terlihat dangkal karena tak suka berdebat dan suka memperhatikan penampilan. Tak ada tanda-tanda seorang kutu buku pada mereka. Tapi, tanda air ini punya kekuatan di otak. Begitu mereka merasa yakin tidak akan dianggap pamer, mereka dapat membongkar pengetahuan mereka dalam setiap percakapan akademik.

5. Sagitarius

Tak seperti Libra yang kecerdasannya tersembunyi, Sagitarius tidak keberatan berbagi pengetahuan dengan semua orang. Sagitarius begitu tertarik pada begitu banyak subjek. Mereka terus-menerus membahas teori filosofis-teologis rumit yang hanya sedikit dipahami orang lain.

6. Virgo

Virgo terlahir untuk melakukan penelitian. Mereka suka membuat daftar fakta dan angka untuk mencari dan menganalisis pola dan anomali. Kelebihan mereka adalah pintar mengorganisasi sehingga seolah-olah memiliki data raksasa di kepala. Mereka bahkan menyimpan berita kecil tidak jelas yang sudah dilupakan orang lain sejak lama.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."