Resep Mayangsari Selalu Disayang Suami, Bambang Trihatmodjo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mayangsari dan suami, Bambang Trihatmodjo.Instagram.com/@mayangsaritrihatmodjoreal

Mayangsari dan suami, Bambang Trihatmodjo.Instagram.com/@mayangsaritrihatmodjoreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apa resep kamu agar selalu disayang suami? Menyajikan makanan kesukaannya? Jika iya, berarti sama trik kamu dengan penyanyi Mayangsari. Menurut istri Bambang Trihatmodjo ini memasakkan makanan yang lezat untuk suami jadi triknya selalu disayang.

"Rahasia disayang suami. Sentuh perutnya dengan cinta. oyyoyyy. Happy Friday," tulis Mayangsari di keterangan foto Instagram pada Jumat, 26 Juni 2020.

Dalam dua slide foto itu, Mayangsari memperlihatkan sejumlah masakan Nusantara khususnya Jawa di atas meja makan. Terlihat ada tahu, tempe, ayam goreng, kangkung, pete, hingga sambal.

Di slide kedua, Mayangsari memperlihatkan meja makannya secara lebih luas. Terlihat semangkuk besar sayur asem beserta lalapan di sampingnya. Ada pula enam cupcake di dalam wadah kue bertingkat warna putih.

Baca juga: Suami di Mata Zaskia Gotik: Pria Terbaik yang Aku Kenal 

Melihat unggahan perempuan 48 tahun ini, para sejawatnya pun berkomentar lezat dan tergiur. "Mbakku ya allah ngeces," tulis pedangdut Inul Daratista. "Aduh lezaatoo itu sayur asam dan cake nya," tulis penyanyi Memes.

Sementara ada pula yang mengomentari resep Mayangsari disayang suami. "MasyaAllah, resep jitu yang perlu dicontek ini mah buketuu," tulis Inggrid Kansil, aktris sekaligus Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI). Mayangsari pun merespons,"yuklah saling mencontek."

Serupa dengan sahabat-sahabat Mayangsari, warganet juga memberikan pujian kepada perempuan asal Purwokerto, Jawa Tengah, ini. "Mba Mayang memang paling doyan masakan negeri sendiri deh," tulis akun @sherly_sanny. "Bikin ngilerrr aja nih," tulis akun @ochza.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menikah sejak 7 Juli 2000. Mereka telah dikaruniai satu putri bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang genap berusia 14 tahun pada Maret silam. 

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."