Suami di Mata Zaskia Gotik: Pria Terbaik yang Aku Kenal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang. Foto: Instagram

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Gotik kerap mengunggah pesan cinta untuk suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Pedangdut berusia 30 tahun itu diketahui memanggil sang suami dengan sebutan sayang, begitu pula sebaliknya.

Contohnya pada Instagram Stories Selasa, 9 Juni 2020, ia mengungkapkan arti suami dalam hidupnya. "Kau adalah pria terbaik yang aku kenal. Semoga kita akan menjadi keluarga yang samawa (sakinah mawadah waramah)," tulisnya. 

Dalam Instagram Stories itu, Zaskia memilih foto ia dan suami saat menikah secara hukum atau negara pada 1 Juni 2020 silam.

Di unggahan itu, pedangdut bernama asli Surkianih itu juga mengucap syukur atas kehamilan pertamanya. Zaskia juga mengungkap sejak awal menikah, ia sudah mengonsumsi sejumlah makanan program kehamilan suatu produk. 

Beberapa hari sebelumnya, pada Selasa, 2 Juni 2020, Zaskia mengunggah foto tangkapan layar aplikasi percakapan WhatsApp dengan suami di Instagram Stories. Terlihat nama suami disimpan My Love di dalam kontak nomor ponsel Zaskia.

Unggahan Instagram Stories Zaskia Gotik pada Selasa, 2 Juni 2020. Foto: Tangkapan layar @zaskia_gotix

Percakapan penuh cinta itu diawali dengan Sirajuddin mengingatkan Zaskia agar tidak lupa menunaikan salat subuh dan berzikir.

"Jangan lupa dzikir pagi subhanallah wabihamdihi subhanallahil adzim 100 kali ya sayang," tulis pengusaha asal Balikpapan itu.

Di kalimat selanjutnya, Sirajuddin meminta sang istri untuk mendokan agar urusan pekerjaannya lancar. "Doakan setiap sehabis salat," pesannya. Zaskia pun merespons, "iya sayang, selalu setiap salat aku."

Selain membagikan foto tangkapan layar percakapan, Zaskia juga menuliskan pesan cinta untuk suami. "Alhamdulillah ya Allah engkau kirimkan suami yang soleh, doaku selalu buat kamu sayang," ungkapnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."