Hati-hati, 6 Zodiak Ini Suka Bikin Patah Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi patah hati/putus. Shutterstock

Ilustrasi patah hati/putus. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat Anda jatuh cinta maka sepaket dengan risiko patah hati. Beragam alasan Anda bisa patah hati entah perbedaan prinsip, sulit berkomunikasi hingga tak adanya saling percaya. Hal itu juga bisa terbaca dari zodiak mereka.

Beberapa orang dari enam zodiak itu berpikir jatuh cinta hanyalah permainan, pemenangnya adalah mereka yang berhasil bikin pasangan patah hati.

Namun ada saatnya mereka memutuskan hubungan karena ketakutan, tidak percaya, atau merasa tidak aman. Tapi di sisi lain, tak semua perpisahan itu buruk. Ada juga perpisahan yang menguntungkan karena itu membuat Anda berkembang lebih pesat.

Berikut enam zodiak yang suka bikin patah hati mengutip laman Your Tango pada Rabu, 24 Juni 2020

1. Aquarius 

Aquarius tidak mau bertahan terlalu lama jika hubungan itu tidak sesuai harapan mereka. Satu saat mereka jatuh cinta dan di saat berikutnya mereka bisa tak merasakan apa pun. 

Selain tidak dapat diprediksi, Aquarius mudah bersikap dingin. Mereka juga sangat tidak mungkin berkompromi. Karena Aquarius tidak ingin melihat sesuatu dari perspektif orang lain, mereka akan jadi orang yang memutuskan pasangannya.

2. Gemini

Gemini tidak pernah benar-benar berkomitmen. Mereka tidak konsisten sehingga tidak memikirkan masa depan sebuah hubungan. Ditambah lagi, mereka cenderung ragu-ragu sebelum mengambil keputusan akhir. Inilah yang sering membuat mereka putus dengan pasangannya.

Baca juga: 5 Alasan Jangan Harapkan Cinta dari Pria yang Baru Patah Hati

3. Leo

Leo terkenal memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Jika Leo ingin menjalin hubungan dengan Anda, maka mereka menghormati reputasi mereka. Bagi mereka, Anda adalah perpanjangan dirinya sendiri.

Jadi, ketika Leo merasa tak sempat mengurusi Anda, dia akan malu sendiri. Hal yang mengejutkan, alasan seperti itu bisa membuat mereka memilih putus.

4. Pisces

Pisces sadar secara emosional, sehingga mereka membutuhkan pasangan penuh kasih sayang. Pisces adalah individu yang rela berkorban. Jadi jika pasangan mereka tidak lagi menunjukkan kepedulian terhadap kebutuhan emosionalnya, mereka akan merasa diremehkan. Saat itulah mereka memilih pergi dari hubungan.

5. Sagitarius

Sagitarius sangat jujur, tapi justru kejujuran itu yang membuat orang lain patah hati. Mereka akan mengungkapkan perasaan tanpa memikirkan perasaan Anda, atau mengungkapkannya dengan cara yang manis. Sifat mereka yang tak peka itu membuat pasangan merasa sangat terluka. 

6. Taurus

Taurus juga senang berada dalam hubungan. Tapi mereka cenderung egois sehingga selalu menempatkan diri yang pertama dan mengorbankan pasangan. Itu karena mereka ingin memegang kendali. Jika pasangan tak patuh, mereka memilih putus.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."