Cara Fenita Arie Jaga Kelembapan Kulit saat di Rumah Saja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Fenita Arie. Instagram.com/@fenitarie

Fenita Arie. Instagram.com/@fenitarie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama beraktivitas di rumah saja akibat pandemi Covid-19, presenter Fenita Arie berupaya menjalankan hidup sehat untuk jaga daya tahan tubuh atau imunitas. 

"Anjuran hidup sehat seperti yang banyak ahli juga terus dijalankan misalnya dengan makan buah dan sayur, minum air putih, dan olahraga yang cukup," ucap Fenita dalam Webinar BPOM "Tetap Sehat dan Menarik Di Era Pandemi Covid-19" pada Rabu, 24 Juni 2020.

Perawatan kulit juga tak diabaikan oleh istri Arie Untung ini, terutama menjaga kelembapan kulit dengan rutin minum air putih.

"Karena kita kan lebih banyak di rumah terpapar AC (Air Conditioner) yang bikin kulit menjadi kering, itu kenapa kita penting minum air putih buat menjaga kulit tetap lembap," ungkap ibu tiga anak ini.

Baca juga: Fenita Arie Merilis Fashion Muslim fe.z Didominasi Satin Feminin

Selain minum air putih, ia juga rutin memakai pelembap untuk cegah kulit tangan tak kering karena terlalu sering cuci tangan. Saat belum bisa perawatan di salon atau klinik kecantikan di era New Normal, Fenita memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di rumah.

"Kita harus tetap merawat kulit di rumah dengan bahan yang bisa dijangkau, Misalnya seperti luluran, sampai sekarang aku masih luluran entah itu beli atau pakai produk herbal, kalau aku biasa pakai scrub bekas aku minum kopi," ucap Fenita yang juga memanfaatkan hal lain.

"Nah saat di rumah saja ini ternyata ampas teh celup bisa jadi alternatif pengganti yang bisa memulihkan area bawah mata yang bengkak."

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."