Pandemi Covid, Tara Basro Gelar Pernikahan Aktual dan Virtual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Momen sakral itu hanya dihadiri keluarga inti lantaran dihelat pada masa pandemi virus Corona. Bahkan, orang tua dan adik Daniel tidak dapat menghadiri momen bahagia ini lantaran berada di Republik Chek. Instagram

Momen sakral itu hanya dihadiri keluarga inti lantaran dihelat pada masa pandemi virus Corona. Bahkan, orang tua dan adik Daniel tidak dapat menghadiri momen bahagia ini lantaran berada di Republik Chek. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tara Basro dan Daniel Adnan melangsungkan pernikahan di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. Aktris berusia 30 tahun ini menggelar pernikahan secara aktual dan virtual di tengah pandemi Covid-19.

Dalam unggahan di Instagram pada Selasa, 23 Juni 2020, Tara Basro menyampaikan sakralnya prosesi pernikahan mereka melalui untaian kata-kata dan gambar. Tara Basro merasakan energi positif di tempat pernikahannya yang dirancang oleh seorang perupa kondang, Sunaryo.

"Tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama," tulis Tara Basro. Pada momentum bahagia itu, kedua orang tua dan kerabat dekat Andi Mutiara Pertiwi Basro, ini hadir.

Sayang keluarga Daniel Adnan tak bisa datang. Pandemi Covid-19 membuat mereka sulit untuk menempuh perjalanan dari Ceko ke Indonesia. Meski begitu, keluarga Daniel tetap mengikuti prosesi pernikahan melalui sambungan daring.

Dalam keterangan fotonya, Tara Basro menceritakan suasana saat ia dipersunting Daniel Adnan. Kedua pemain yang dipertemukan di film Gundala karya Joko Anwar ini merasakan latar belakang Batu Air itu terasa tepat merepresentasikan persepsi kehidupan di fase selanjutnya yang indah dan menenangkan. Instagram

"Jumlah hadirin yang sedikit, membuat prosesi terasa sangat sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung," tulis Tara Basro. "Kami tentu sangat berharap orang tua serta adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami."

Seusai mengikat janji, Daniel Adnan dan Tara Basro kami bersimpuh dan memohon maaf pada kedua orang tua. Tara menyatakan semua yang hadir, baik secara aktual maupun virtual memberikan restu dan memanjatkan doa untuk kebahagiaan mereka.

"Terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi mewujudkan prosesi yang indah," tulis Tara Basro.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."