Pengalaman Pertama Susi Pudjiastuti Jadi Host: Capek Juga Rupanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Susi Pudjiastuti. ANTARA

Susi Pudjiastuti. ANTARA

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Susi Pudjiastuti menjadi host atau presenter untuk acara Susi Cek Ombak yang tayang di Metro TV. Acara talkshow atau bincang-bincang dalam gaya santai ini tayang perdana pada 17 Juni 2020 pada 20.05 WIB. Saat memandu acara yang tayang setiap hari Rabu itu, Susi Pudjiastuti ditemani komika Kiky Saputri.

Menilik beberapa cuplikan Susi Cek Ombak di unggahan Instagram-nya, gaya bicara Susi tampak seperti yang kita kenal sebelumnya, yaitu blak-blakan dan tak bertele-tele atau to the point. Meski tampak nyaman di depan kamera menjadi host, Susi mengungkapkan pekerjaan itu berat.

"Capek juga rupanya. Saya sekarang sadar bahwa menjadi host atau presenter itu kerjanya berat. Saya kalau boleh pilih ya lebih senang kerja di kebun, pacul-pacul, nanam-nanam pohon," katanya dalam unggahan video di Instagram pada Senin, 22 Juni 2020. 

Berkaca dari pengalaman itu, Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja 2014-2019 ini mengucapkan apresiasi untuk semua presenter. 

"Karena sekarang saya merasakan bagaimana beratnya menjadi host. Selain ngomong, juga harus menjaga bahwa pemirsa itu tetap senang dengan apa yang kita dibicarakan, kita tampilkan. Banyak sekali poin-poin yang jadi perhatian," ungkapnya dalam video berdurasi 51 detik itu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."