Sogo, Seibu, dan Galeries Lafayette Buka Lagi di New Normal

SOGO Department Store menggelar "SOGO 30th Anniversary" pada Sabtu, 14 Maret 2020 di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta.

ragam

Sogo, Seibu, dan Galeries Lafayette Buka Lagi di New Normal

Sabtu, 20 Juni 2020 10:14 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaSogo, Seibu, dan Galeries Lafayette kembali buka di masa new normal ini. Pusat retail-tainment ini menyambut kembali para pecinta mode dengan berbagai koleksi terbaik dari merek ternama lokal maupun internasional.

Bagi pelanggan Sogo, Seibu, dan Galeries Lafayette yang kangen belanja secara aktual, kini bisa datang ke berbagai pusat perbelanjaan mulai Senin, 15 Juni 2020. "Setelah dua bulan lamanya masyarakat Indonesia mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah, sekarang saatnya masuk ke era new normal," kata Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Director PT Panen Lestari Indonesia dalam keterangan tertulis.

Galeries Lafayette, Sogo, dan Seibu menghadirkan koleksi ladies wear, menswear, kosmetik, parfum, hingga kebutuhan rumah. Di Galeries Lfayette, beberapa merek yang tersedia antara lain Studio 133 Biyan, Ghea, Lace by Artkea, Maxmara Weekend dan Max & Co untuk produk ladies wear. Lalu Obate, Batik Bagus, Fred Perry, Levis, Saturdays Eyewear serta Billstone untuk produk menswear.

Personalized Shopper Galeries Lafayette manjakan pecinta mode Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Para pelanggan juga dapat mempersehat dan mempercantik kulitnya dengan produk dari Guerlain, YSL, serta fragrance dari Jo Malone dan Bond no. 9 untuk tetap segar di masa new normal. Untuk kenyamanan di kamar tidur, ada Aireloom, King Koil, Sheridan, serta La Perla Linen. Juga La-Z Boy comfort sofa, serta produk room fragrance dari Camani dan Euodia Home.

Adapun Sogo menghadirkan brand Lily, Metersbonwe, Forever New, Dorothy Perkins serta True Religion untuk fashion wanita. Arnold Palmer, Jack Nicklaus, FILA, Mario Minardi dan Camel Active buat fashion pria.Untuk menjaga kecantikan dan kesegaran, pelanggan bisa memilih merek Lancome, Clinique, SK II, Shiseido dan Kanebo serta fragrance Bvlgari, Carolina Herrera, dan Versace.

Sogo departement store ikut cegah corona dengan solusi belanja praktis dan aman.

Di Seibu tersedia merek Bobo Tokyo, Pleats Kora, DKNY, In Good Company serta Votum untuk ladies wear. Dockers, Gripz, Oofos, The Northface dan Timberland untuk menswear. MAC, Bobbi Brown, Estee Lauder, La Mer dan fragrance dari Dolce & Gabbana dan Hermes yang membantu para pelanggan tetap segar dan cantik.

Seibu departement strore mudahkan para pelanggang setia untuk belanjan dengan fitur Chat & Buy.

Arnolda Ratnawati Sidarta menjelaskan protokol kesehatan diterapkan untuk mencegah penularan Covid-19. Setiap pengunjung dicek suhu tubuhnya begitu juga dengan karyawan. Petugas melakukan pembersihan atau disinfeksi berkala, kewajiban memakai masker, dan tetap menjaga jarak atau physical distancing selama berbelanja.

Galeries Lafayette, Sogo, dan Seibu menetapkan standar baru dalam melayani konsumen yakni dengan menjaga kesehatan dan kebersihan, seperti sterilisasi alat transaksi pembayaran mesin EDC setiap setelah digunakan serta meminimalisir kontak langsung pada saat pembayaran.