Penanda 15 Tahun Berkarya, Nikita Willy Luncurkan Lini Perhiasan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy saat ditemui di peluncuran lini perhiasan Nikita Willy Gold di Jakarta, Rabu 12 Februari 2020. TEMPO/Eka Wahyu Pramita

Nikita Willy saat ditemui di peluncuran lini perhiasan Nikita Willy Gold di Jakarta, Rabu 12 Februari 2020. TEMPO/Eka Wahyu Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nikita Willy di awal 2000 bisa dibilang ratunya sinetron. Wajahnya wara-wiri di sejumlah judul sinetron yang hits di masa itu, seperti Si Cecep, Safa dan Marwah hingga Putri yang Ditukar. Selain bersinar di layar televisi, ia juga telah bermain di sejumlah judul film dan meluncurkan beberapa lagu, seperti Ku Tetap Menanti.

Sebagai tanda 15 tahun berkarya di industri hiburan Indonesia, aktris multitalenta itu meluncurkan karya berupa perhiasan. Ini adalah salah satu mimpinya yang telah lama terpendam. Bagi perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini menciptakan perhiasan berarti mengeluarkan semua passionart, dan beauty yang menyatu dalam dirinya.

Nikita Willy mengatakan ide awal mendesain perhiasan dari dirinya sendiri dengan representasi karakternya yang suka pada banyak hal, baik itu makanan yang manis, gaya chic, dan fleksibel. "Total lima koleksi ini aku yang desian sendiri dan aku bagi menjadi kategori yang punya makna masing-masing," ucap Nikita saat ditemui di Jakarta, Rabu, 12 Februari 2020.

Meski secara produksi bekerja dengan pihak retail Semar Nusantara, namun ide dan konsep ia pikirkan sendiri.

"Aku ingin perhiasan sekarang itu lebih kekinian, disukai anak muda, simpel dan bisa stacking juga. Selain itu juga nyaman untuk beraktivitas seperti olahraga," lanjutnya.

Salah satu desain Nikita yang unik adalah perhiasan yang bisa menguarkan aroma manis parfum, bernama Berries Collection. "Aku juga ingin orang-orang tahu kalau aku suka banget dessert atau makanan penutup yang manis. Ternyata ada emas yang bisa mengeluarkan aroma, jadi kami bikinlah (koleksi) Berries, yang basic-nya seperti parfum jadi kalau dikenakan di leher jadi wangi," jelas pacar Indra Djokosoetono ini.

Berikut lima koleksi perhiasan yang dirancangnya dalam Nikita Willy Gold

1. Amalfi Coast

Bahan utama dari koleksi Amalfi Coast adalah kulit kerang mutiara. Dengan konsep yang terinspirasi dari suasana pantai dan laut yang berlokasi di Provinsi Salerno, Italia Selatan.

2. Aulia

Koleksi ini fokus pada perhiasan solitaire dengan keunggulan star cut pada batu zirconia yang digunakan. Konsepnya adalah langit malam dan galaksi. Selain itu, nama Aulia diambil dari nama peran yang Nikita perankan dalam sinetron Cinta Buta.

3. Berries

Koleksi ini menggunakan teknologi terbaru dengan penambahan aroma pada perhiasan yang akan disesuaikan dengan warna pada perhiasan. Bentuknya unik seperti beruang dengan aroma dessert favorit Nikita.

4. Featherlite

Koleksi ini berbahan dasar benang emas elastis yang ringan, jika dilihat sekilas tidak tampak bahwa bahan ini sebenarnya adalah emas.

5. Renaissance

Koleksi ini berhias marble dengan ukiran inisial nama, yang terinspirasi dari kesukaan Nikita Willy pada karya seni klasik Eropa.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."